Beranda BERITA TERBARU AKHIRNYA BAPASLON DUO DATUAK DAFTAR KE KPUD TANAH DATAR

AKHIRNYA BAPASLON DUO DATUAK DAFTAR KE KPUD TANAH DATAR

168
0
BERBAGI

 

Tanah Datar, Maklumatnews

Terjawab sudah teka-teki tentang keikut sertaan pasangan Jon Enardi Dt. Bandaro Kayo – Syafruddin Dt. Paduko Rajo sebagai konstestan pada Pilkada tahun ini dengan kehadirannya di KPUD Tanah Datar.

Jam 21.20 wib, Paslon Bupati dan wakil Bupati Jon Enardi – Syafruddin didampingi jajaran pengurus partai koalisi (Hanura, Nasdem, PDI-P) serta massa pendukung tiba di kantor KPUD Tanah Datar untuk menyerahkan berkas persyaratan untuk mendaftar.

Sebelum kedatangan Bapaslon ke 4 yang mendaftar ke KPUD, beredar kabar simpang siur tentang dugaan batalnya pendaftaran bapaslon tersebut.

Hal itu disebabkan informasi yang diterima dari KPUD perihal terjadinya penundaan kehadiran bapaslon ke KPUD yang semula dijadwalkan jam 10 siang di cancel ke jam 14 siang.

Kemudian terjadi di lagi perubahan jadwal kehadiran menjadi jam 20 malam, namun akhirnya keraguan itu tertepiskan dengan kedatangan Jon Enardi – Syafruddin beserta rombongan.

Kolaborasi Rantau kampung dengan background berbeda (Pengacara Pamong) dirasa paslon ini cukup mumpuni dalam meraih suara yang signifikan nantinya.

Dengan kondisi kekurangan SDA, pendanaan Tanah Datar sangat tergantung kepada pusat, sosok Jon Enardi seorang Pengacara berskala Nasional dirasa mampu untuk melakukan lobi-lobi tingkat pusat.

Berpasangan dengan Syafruddin yang merupakan Pamong (Birokrat) sejati, pernah menduduki beberapa posisi penting di Pemkab Tanah Datar dan terakhir sebagai Asisten di Pemrov Sumbar, kemampuan dalam tata kelola pemerintahan tidak diragukan lagi.

Benny Apero LO bapaslon Duo Datuak sampaikan “Kami sangat Optimis pasangan ini akan mampu meraih perolehan suara yang signifikan untuk memenangkan Pilkada kali ini karena merupakan kolaborasi yang pas untuk Tanah Datar”.

Senada dengan itu, Nova Hendra ketua DPD Partai Nasdem Tanah Datar katakan bahwa kedua Paslon Bupati dan Wakil Bupati ini cukup familiar dan dikenal oleh masyarakat Luhak Nan Tuo, “In shaa Allah kemenangan dapat kita raih”, pungkas Nova. (N-05)

 

 

LEAVE A REPLY