Beranda BERITA TERBARU KAPOLRES TANAH DATAR BAGIKAN 350 MASKER GRATIS DI PASAR BATUSANGKAR

KAPOLRES TANAH DATAR BAGIKAN 350 MASKER GRATIS DI PASAR BATUSANGKAR

132
0
BERBAGI

 

Tanah Datar, Maklumatnews

Jajaran Kepolisian Republik Indonesia terus berupaya menyentuh serta mengajak membiasakan pemakaian masker kepada masyarakat dalam memutus penyebaran Pandemi Covid-19.

Untuk itu, hari ini Kamis (10)9) dilaksanakan pembagian masker gratis secara Nasional dari jajaran Polri bekerja sama dengan berbagai pihak terkait kepada sebahagian masyarakat di berbagai tempat.

Dalam Wilayah Hukum  Polres Tanah Datar ,penyebaran masker gratis ini langsung dipimpin Kapolres AKBP. Rokhmad Hari Purnomo, SIK.MSi didampingi Jajaran Forkopimda lainnya dengan menyasar Pasar Batusangkar.

Sebanyak 350 buah masker dibagikan kepada pengunjung pasar termasuk pengendara sepeda motor dan penumpang angkutan umum yang masih enggan menggunakan masker.

Lokasi pembagian masker secara gratis ini dimulai dari depan gedung Nasional Maharajo Dirajo Batusangkar sampai depan BRI Batusangkar ,

“ini merupakan wujud kepedulian dalam rangka mencegah dan menangkal penyebaran virus corona 19” urai Kapolres Rokhmad ketika disinggung tujuan kegiatan ini. (N-05)

LEAVE A REPLY