Beranda BERITA TERBARU  ANGGOTA DPR RI ANDRE ROSIADE DAN SATGAS BUMN BERIKAN BANTUAN APD 

 ANGGOTA DPR RI ANDRE ROSIADE DAN SATGAS BUMN BERIKAN BANTUAN APD 

126
0
BERBAGI

 

Tanah Datar,Maklumatnews.net

Ketersediaan Alat Pelindung Diri (APD) yang lengkap merupakan hal urgent bagi petugas dilapangan dalam menunjang kinerja juga upaya penanganan, pencegahan dari penularan wabah Covid-19 yang merupakan Pandemi Global tersebut.

Pandemi Covid-19 penyebarannya masih juga terjadi sampai saat ini semakin memprihatinkan tanpa mampu diperkirakan entah sampai kapan akan berakhir dan sudah seluruh provinsi di Indonesia terjangkit virus yang muncul akhir tahun 2019 lalu.

Upaya dalam ketersediaan APD itu, Anggota DPR RI Andre Rosiade dari Fraksi Partai Gerindra bersama Satgas Bencana Nasional BUMN, untuk Tanah Datar ditunjuk PLN dari 7 BUMN yang ada sebagai PIC (penanggung jawab) penyerahan bantuan menyumbang paket APD yang diserahkan ke gugus tugas penanganan Covid-19 Tanah Datar.

Sekda Irwandi ketika menerima bantuan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas apa-apa yang diberikan. “Terima kasih kepada Bapak Andre dan Gugus Bersama BUMN atas bantuan yang diberikan, APD memang sangat dibutuhkan petugas,” ucap Irwandi didampingi Asisten Administrasi Umum Helfy Rahmy Harun dan beberapa kabag di Posko Gugus Tugas, Kamis (14/5).

Sebelumnya, penyerahan bantuan dari Andre Rosiade diwakili Tenaga Ahli Bobi Lukman Piliang dan Manager PLN Batusangkar Deri Ardovi kepada Ketua DPRD Kabupaten Tanah Datar Rony Mulyadi Dt Bungsu dan di teruskan kepada Sekda Irwandi.

Manager PLN ULP Batusangkar Deri Ardovi sesuai penyerahan menjelaskan bantuan ini merupakan kerjasama BUMN dengan DPR RI, Untuk Tanah Datar, ditunjuk PLN dari 7 BUMN yang ada sebagai PIC (penanggung jawab) penyerahan bantuan.

Bantuan dari Andre Rosiade dan dari Satgas BUMN masing-masing terdiri dari 5 APD Set (Masker, Baju Overall, kacamata, Hair set dan sarung tangan), APD Disposable 50 buah, sepatu medik 5 buah, masker medik 25 box, pompa disinfectant 2 buah, disinfectant 100 liter, hand sanitizer 10 buah, masker KN-95 5 buah, face shield 5 buah, hair cap 5 buah, googles 10 buah, sarung tangan karet 5 buah dan sepatu karet 5 pasang. (N-05)

LEAVE A REPLY