Beranda BERITA TERBARU Babinsa Koramil 02/Pkl Komsos Dengan Warga, Manfaatkan Lahan Kosong Di Tanjuang Balik

Babinsa Koramil 02/Pkl Komsos Dengan Warga, Manfaatkan Lahan Kosong Di Tanjuang Balik

99
0
BERBAGI

Limapuluh Kota -maklumatnews.net- Babinsa Koramil 02/Pkl melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat untuk pemanfaatan lahan kosong Tanjung Balik, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Limapuluh Kota, Selasa (14/1)

Komsos itu meliputi kegiatan memotivasi pemanfaatan lahan kosong untuk menanam palawija guna membantu perekonomian keluarga dan menciptakan lingkungan hijau dan asri.

Sertu Yoko Martadi, berkoordinasi dengan Kepala Jorong Panang Endrizol, Edi selaku Linmas, Pak Kojek (Toda), anggota PKK Nurmis, dan warga setempat lainnya.

Kepala Jorong Panang, Endrizol mengatakan untuk supaya warga memanfaatkan lahan kosong, bagusnya menanam palawija seperti kacang panjang, ubi, cabe, dll.

“Selain untuk meningkatkan perekonomian dan kebutuhan warga, juga dapat membuat lingkungan asri, ini bagus,” kata Endrizol.

Sementara itu, Babinsa Sertu Yoko Murtadi mendukung program kepala jorong dan masyarakat itu, untuk memanfaatkan lahan kosong dengan menanami dengan tumbuhan yang dapat memberikan manfaat buat masyarakat.

“Kita harap adanya silahturahmi dan komunikasi sosial antara Babinsa dan masyarakat setempat untuk kerjasama dalam memajukan bidang perkebunan,” kata Sertu Yoko. (FS)

LEAVE A REPLY