Beranda BERITA TERBARU Babinsa Koramil 02/Pkl Sosialisasikan Penggunaan Masker Kepada Warga Manggilang

Babinsa Koramil 02/Pkl Sosialisasikan Penggunaan Masker Kepada Warga Manggilang

29
0
BERBAGI

Limapuluh Kota -maklumatnews.net- Kegiatan komunikasi sosial (Komsos) Babinsa Koramil 02//Pkl Serda Sukardi di Nagari Manggilang dengan terus mengajak masyarakat untuk selalu memakai masker dimanapun berada.

Salahsatunya adalah di warung Bu Inah di Nagari Manggilang, Kecamatan Pangkalan Koto Baru, Kamis (30/7). Babinsa memberi pengarahan pada masyarakat untuk selalu memakai masker apabila mau berpergian agar tidak tertular virus corona.

Babinsa Serda sukardi tampak berkoordinasi bersama Ketua Lemuda Mudik Pasar Eril serta beberapa masyarakat Nagari Manggilang lainnya.

Serda sukardi mengatakan kepada masyarakat Nagari Manggilang untuk selalu memakai masker yang benar dan jangan asal pakai, selalu menerapkan menjaga jarak, dan mencuci tangan untuk mencegah terjadinya penularan Virus Corona (Covid 19), karena virus ini sangat gampang sekali penularannya dan sangat berbahaya.

“Kami mengajak masyarakat untuk selalu mengikuti himbauan pemerintah,” ujarnya.

Ketua Pemuda Eril juga menambahkan akan bersinergi mengajak masyarakat untuk bersama sama memerangi virus ini dengan cara menjaga kebersihan diri dan selalu ikuti apa yang menjadi petunjuk pemerintah.

Kegiatan berjalan aman dan lancar, terjalinnya komunikasi yang baik antara Babinsa dengan masyarakat, untuk selalu mematuhi aturan yang dibuat pemerintah.

“Semoga semua pihak berperan aktif untuk selalu menjaga kesehatan diri dan mengikuti aturan yang udah ditetapkan oleh pemerintah demi keselamatan kita bersama,” kata pemuda lainnya saat itu. (FS)

LEAVE A REPLY