Beranda BERITA TERBARU Bahkan Di Warung, Babinsa 02/Pkl Laksanakan Komsos Bareng Warga

Bahkan Di Warung, Babinsa 02/Pkl Laksanakan Komsos Bareng Warga

141
0
BERBAGI

Limapuluh Kota -maklumatnews.net- Masalah keamanan dan ketertiban masyarakat dapat dibahas di mana saja, contohnya seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 02 Pangkalan yang melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) tentang keamanan dan ketertiban nagari pada hari Selasa (7/1), bertempat di kedai salah satu warga Nagari Pangkalan, Kabupaten Limapuluh Kota.

Dalam komsos tersebut tampak akrab, santai, dan bersahaja. Babinsa Pangkalan Koptu Masrijal bersama anggota Polsek Pangkalan Aiptu Zakaria, Aipda Indra, Brigadir Ricil Eka Putra, ada juga tokoh masyarakat Bapak Zambrius, Iwan, dan masyarakat setempat lainnya yang ikut nimbrung membahas hal-hal seputar Nagari Pangkalan.

Aiptu Zakaria menyampaikan supaya ada pelaporan dalam 1×24 jam kalau ada masalah atau gangguan Kamtibmas, dan mengaktifkan ronda malam secara bergiliran. Hal ini butuh koordinasi apik antar berbahai pihak dalam menyukseskan bagaimana kondisi kampung menjadi kondusif.

Babinsa Koptu Masrijal mengatakan komunikasi yang bagus antara pihak keamanan dan masyarakat setempat sangat dibutuhkan, hal ini guna menindaklanjuti setiap potensi gangguan yang datang dari berbagai sisi. Danramil juga mengajak seluruh pihak untuk menjaga keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat.

“Semoga kegiatan ini menjadi agenda untuk kedepannya, karena tentunya harapan masyarakat adalah bagaimana kerja sama yang baik antara pihak keamanan dan aparatur nagari, agar terciptanya keadaan yang tendram dan damai didalam nagari,” pungkasnya. (FS)

LEAVE A REPLY