Beranda BERITA TERBARU Curi Terali Besi Milik PT. Mitra Jaya Bahari Meringkuk di Sel Polsek...

Curi Terali Besi Milik PT. Mitra Jaya Bahari Meringkuk di Sel Polsek Medan Labuhan.

51
0
BERBAGI

Belawan.Maklumatnews.net. Bersama dengan rekannya Safi’i alias Barak (37) Warga Jln.Kolenel.Yos Sudarso Lingkungan II no 36.Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli dan Mustakim Alias Imus (DPO) melakukan tindakan pencurian 1 Teralis besi (jerjak) pintu milik PT. Mitra Jaya Bahari.

Melalui Konferensi pers yang di gelar di Polsek Medan Labuhan Jajaran Polres Pelabuhan Belawan Kapolres AKBP. Ikhwan Lubis didampingi Kapolsek AKP. Edi Safari bersama dengan Wakapolsek AKP. Ponijo menerangkan kepada rekan rekan Media Rabu.(09/10/2019) pada jam 11.30 di Aula Polsek Medan Labuhan.

Dalam keterangan persnya Perwira Melati dua ini menyampaikan ” Melalui LP/613/IX/2019/SU/PEL BLW/SEK MEDAN LABUHAN. (28/09/2019) Atas nama Pelapor Syahrun dari pihak PT. Mitra Jaya Bahari Polsek Medan Labuhan melalui Unit Reskrim berhasil mengungkap dan mengamankan salah seorang pelaku pencurian (Curat) Ucap Kapolres

Lebih lanjut, Kejadian Bermula dimana Syafi’i(Tersangka-red) Jumat (13/ 09/2019) sekitar  jam 14.00 wib bersama rekannya Mustakim Alias Imus (DPO) masuk kedalam gudang PT. Mitra Jaya Bahari dengan cara memanjat pintu gerbang. Sesampainya didalam Tersangka bersama rekannya mencuri teralis besi.

Mendapatkan laporan yang di terima dari PT. Mitra Jaya Bahari Polsek Medan Labuhan melalui Unit Reskrim yang dipimpin Kanit Reskrim IPTU Deny Indrawan bersama Panit Reskrim IPDA Marlon D. Hutapea bersama dengan anggota  Rabu(02/10/2019) sekitar jam 14.30 wib berhasil mengamankan salah satu tersangka atas nama Syafi’i dan satu rekan Tersangka masih DPO di boyong ke Polsek Medan labuhan guna mengusut dan memproses sesuai dengan Undang undang yang berlaku Ujar Kapolres.

Di kesempatan yang sama Kapolsek Medan Labuhan AKP Edi Safari juga turut menambahkan dan menyampaikan Saat pengembangan yang dilakukan oleh Polsek Medan Labuhan kepada Tersangka Safi’i mengenai keberadaan rekannya Imus (DPO) Tersangka Safi’i terpaksa di berikan Tindakan tegas dan terukur karna melawan kepada petugas dan berusaha melarikan diri saat di bawa untuk mencari keberadaan rekan dari tersangka. Ucapnya.

Tersangka Safi’i Alias Barak diancam hukuman 7 tujuh tahun penjara karena melanggar pasal 363 KUHP. Tutup. Kapolsek menambahkan.

Penulis : Wira.

Editor   : Redaksi.

 

 

 

LEAVE A REPLY