Beranda BERITA TERBARU Deklarasi Jokowi-Ma’ruf Amin Dilakukan untuk Menyatukan Relawan di Kab. Ke Mentawai Tekad...

Deklarasi Jokowi-Ma’ruf Amin Dilakukan untuk Menyatukan Relawan di Kab. Ke Mentawai Tekad untuk Memenangkan Jokowi di Mentawai

331
0
BERBAGI

Mentawai.maklumat news-Ketua KPPR1 Sumatra Barat Jefri Samuel Kayai mengatakan Acara Deklarasi Jokowi-Ma’ruf Amin tersebut dilakukan untuk menyatukan Relawan-relawan yang ada di kabupaten kepulauan Mentawai. Ia bertekad untuk memenangkan Jokowi di Mentawai.

Melalui Koordinator Relawan di 10 kecamatan ia mengakui pihaknya akan melakukan upaya pemenangan tersebut secara langsung Door to door.

“Target kami 80 persen di kabupaten kepulauan Mentawai, sejalan dengan Kawan-kawan kita di Sumatra barat tahun 2019 ini harus naik. Melalui bekerja, bekerja, dan bekerja kami targetkan Suara di Sumatra barat 60 persen,” ungkap Jefri kepada Wartawan. Sabtu, (30/03).

Ia menambahkan, sesui Jadwal dari Komisi Pemilahan Umum (KPU) pihaknya akan melakukan Kampanye pada waktu mendatang.

Jefri berharap kepada Masyarakat agar tidak mempercayai berita yang tidak jelas sumbernya atau Hoax. Apalagi Kinerja Jokowi sudah nyata di Mentawai seperti adanya Trans Mentawai, Telekomunikasi dan Jembatan serta sebagainya.

“Bapak Jokowi telah menyumbang dengan meningkatkan Ekonomi di kabupaten kepulauan Mentawai. Dan Masyarakat jangan percaya dengan Hoax serta jangan mudah di adu Domba, Apalagi Adu Domba dengan unsur Agama. Karena kita disini mencari Pemimpin Negara yang berkeadilan,” tutupnya.

Pada kesempatan itu turut hadir Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Yudas Sabaggalet dan Ibrani Sababalat serta Komunitas Pendukung R1(ysf)

LEAVE A REPLY