Beranda BERITA TERBARU Deklarasikan Pemenangan Pasangan Prabowo-Sandi Atau PAS se- Padang Pariaman

Deklarasikan Pemenangan Pasangan Prabowo-Sandi Atau PAS se- Padang Pariaman

40
0
BERBAGI

Padang-maklumatnews.net- Pemenangan Pemilu (BPP – Sumbar) Dt Rangkayo Bungsu, Brigjen H. Darisi deklarasikan serta mengukuhkan para relawan Pemenangan pasangan Prabowo Sandi Atau PAS se- Padang Pariaman di Hotel Minang Jaya Lubuk Alung Senin (28/1).Ratusan relawan itu terdiri dari koalisi Partai Gerindra, PKS, PAN. Demokrat. Partai Berkarya. dan Partai PBB.

Pada kesempatan itu, Juga dikukuhkan Relawan Sayap PAS yang terdiri dari Pemuda Pancasila (PP) Padang Pariaman dan FPI sebagai sayap Pemenangan pemilu Sumatera Barat.
Dikatakan Darisi, untuk kedepan tIm yang telah dikukuhkan ini, agar dapat menyusun program kerja terlebih dahulu mencari saksi untuk pemilu Pileg dan Pilpres yang serentak dilaksanakan pada April 2019 nantinya.

Saksi Pileg dan Pilpres bertugas untuk kelancaran proses pemilu 2019 sebagai kemenangan PAS dan partai pendukung lainnya.

Lebih lanjut Darisi, juga menyampaikan bahwa hasil pemilu silam sebagai pengalaman pahit ditahun 2014 lalu, yang mengakibatkan kita menderita kekalahan,’’ ujarnya.

Darisi berpesan, ini merupakan kelemahan para kader dan saksi dalam bekerja karena kurangnya saksi ditiap TPS sehingga pengawasan yang lemah
sehingga kecurangan tidak dapat diawasi secara detail.

Sebagai harapan kepada Anak dan kemanakan dikampung halaman untuk memilih 02 pasangan calon president Indonesia mendatang.

Dalam amanat BPP Sumbar yang dibacakan oleh Darisi, yang diamanatkan untuk membentuk relawan ditiap kota dan kabupaten di Sumatera Barat hingga bulan Februari 2019.

Ketua pemenangan PAS Padang Pariaman Happy Naldy, akan melakukan pendataan saksi pileg dan pilpres dari tingkat Kabupaten. Kecamatan. Nagari dan Jorong sehingga saksi dapat bekerja secara maksimal dalam mengawasi jalannya pemilu yang jujur dan adil.

Disampaikan happy, bahwa apa yang diarahkan oleh ketua BPP PAS SUMBAR, bahwa kita akan menyediakan saksi 7 orang dimana ada saksi caleg dan saksi pilpres sehingga ada 1.333 TPS yang dijaga oleh saksi pilpres dan saksi partai pendukung

Dia juga berharap akan tercipta pemilu jujur dan adil tercapai dan tercipta untuk kemenangan Prabowo Sandi menuju Padang Pariaman sejahtera dan keutuhan NKRI sebagai harga mati bagi kita semua. Tutup happy (ayu)

LEAVE A REPLY