Beranda BERITA TERBARU Demokrat Sumut, Turut hadiri Ulang Tahun demokrat yg ke 18 dan Hut...

Demokrat Sumut, Turut hadiri Ulang Tahun demokrat yg ke 18 dan Hut SBY yang ke 70.

30
0
BERBAGI

JAKARTA. Maklumatnews.net. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumatera Utara (Sumut) beserta anggota DPRD kabupaten/kota se Sumut  dan anggota DPRD Provinsi Sumut menghadiri Hari Ulang Tahun ke 18 Partai Demokrat, sekaligus mendengarkan pidato Kontemplasi  HUT Demokrat dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bamvang Yudhoyono (SBY).

Satu di antara acara HUT Demokrat adalah peringatan 100 hari meninggalnya ibu Ani Yudhoyono ,istri Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yodhoyono

HUT Partai Demokrat yang bersamaan dengan Hari Ulang Tahun SBY di laksanakan pendopo Puri Cikeas,Senin (9/9) yang di hadiri ribuan anggotaa DPRD kab/kota dan DPRD provinsi serta DPR RI, dan Kader Partai Demokrat se Indonesia .Salah satunya adalah DPD demokrat Sumut.

Wastiana Harahap, salah satu anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang yang terpilih mengatakan, ia sangat apresiasi dan senang karena ini adalah hal yang pertama bagi para kader untuk berkumpul di Cikeas bersama seluruh kader Partai Demokrat se Indonesia.

“Dan terkait pembekalan nanti untuk para caleg dan HUT Demokrat, saya bangga dan sangat senang karena bisa berkumpul dengan  seluruh anggota DPRD se Indonesia. Sehingga nantinya bisa kita implementasikan  dan bisa dapat menjalankan amanat rakyat dengan baik” katanya.

Plt Ketua DPD  Partai Demokrat Sumut Herri Zulkrnain bersama ketua rombongan DPD Partai Demokrat Sumut Masdar Limbong mengatakan, DPD Partai Sumut hadir dalam acara ulang Tahun Demokrat ke 18 sekaligus HUT  SBY ke 70 tahun dan peringatan 100 hari  Ani Yodhoyono sesuai instruksi dari DPP.

Kepada anggota dewan yang terpilih diminta  terus turun ke masyarakat, lakukan yang terbaik di tengah – tengah masyarakat jelas Herri

Herri juga mengatakan untuk  tanggal 10 – September 2019 akan di adakan pembekalan kepada anggota DPRD se Sumatera Utara, dengan tujuan agar anggota dewan yang hampir 90 persen rata- rata baru, sehingga nantinya kereka itu akan cinta terhadap rakyat.

PENULIS : WIRA

EDITOR   : REDAKSI

LEAVE A REPLY