Beranda ACEH Dewan Aceh Singkil Gelar Sidang LKPJ Tahun 2019

Dewan Aceh Singkil Gelar Sidang LKPJ Tahun 2019

117
0
BERBAGI

Aceh Singkil-maklumatnews.net –
Sidang Rapat Paripurna di gedung DPRK Kabupaten Aceh Singkil, dalam rangka penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Aceh Singkil pada tahun anggaran 2019. Selasa, di Ruang Sidang DPRK Desa Kampung Baru Kecamatan Singkil Utara, Kamis, (14/05/2020) yang lalu.

Bupati Aceh Singkil Dulmusrid dalam sambutannya menyampaikan, dalam hal Wajib Pelayanan Dasar yaitu Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Singkil, mendapatkan alokasi dana 2019 sebesar Rp.196,1 milyar dan realisasi sebesar Rp.192,6 milyar atau 98,23% yang di laksanakan untuk 10 program prioritas di antaranya program pendidikan anak usia dini, program pendidikan Wajib belajar 9 tahun, program peningkatan mutu pendidikan dan tenaga kependidik. Kata Dul Musrid

Dul Musrid melanjutkan, program manajemen pelayanan pendidikan, Program Pengelola Keragaman Budaya dan Program Pengembangan nilai budaya, dengan hasil yang di capai dari hasil pelaksanaan urusan pendidikan ini antara lain, adalah terselenggaranya lomba olimpiade SAINS SD, SMP baik dari tingkat kabupaten maupun provinsi, ucapnya.

Akhir laporan bupati Aceh Singkil berharap, dengan adanya saran dan masukan untuk kesempurnaan penyampaian laporan ini, kemajuan yang telah di capai selama kepemimpinan kami adalah keberhasilan kita bersama.

Turut hadir dalam sidang paripurna teesebut diantaranya, ketua DPRK Aceh Singkil, Wakil ketua DPRK Aceh Singkil, seluruh Anggota Dewan, Dandim 0109 Aceh Singkil, Kapolres Aceh Singkil, kepala kejaksaan negeri Aceh, Ketua pengadilan negeri Aceh Singkil, para kepala SKPK dalam Aceh Singkil, pimpinan organisasi kemasyarakatan, dan para Insan Pers. (R)

LEAVE A REPLY