Beranda BERITA TERBARU Jadi Pembina Upacara Di SMAN 1 Payakumbuh, Ini Pesan Erwin Yunaz

Jadi Pembina Upacara Di SMAN 1 Payakumbuh, Ini Pesan Erwin Yunaz

92
0
BERBAGI

Payakumbuh -maklumatnews.net- Pagi yang cerah, mengawali hari kerjanya dengan mengunjungi insan pendidikan, Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz menghadiri dan menjadi pembina upacara di SMAN 1 Payakumbuh (13/1).

“Persiapkan diri untuk masa depan belajar menuntut ilmu, jadi siswa dan siswi ini semua adalah anak bangsa generasi milenial yang begitu nyata untuk masa depan. Menjadi pemimpin itu tidak menunggu bertahun-tahun dan telah melihat sekarang, menjadi seorang pemimpin tidak harus bergelar Profesor dan tidak harus mempunyai pengalaman puluhan tahun,” ujar Erwin Yunaz dalam amanatnya.

Erwin yunaz juga menyerahkan tiket keberangkatan kepada Ketua Osis periode 2018/2019 Fadhel Muhammad XII MIPA 3 dalam kegiatan pertemuan 100 Osis terbaik se-Indonesia di Universitas Indonesia, Jakarta tanggal 25 – 29 Januari 2020

“Masa depan itu tidak menunggu tetapi masa depan tidak bisa di tutupi, semua orang bisa menjadi apa yang pertama tentu takdirnya dan yang kedua seberapa kreatif seseorang itu “The Future Belong to creative people”, Orang-orang kreatif yang akan menjadi penguasa dimuka bumi di masa depan,” tutur Erwin Yunaz.

Kepala SMAN 1 Payakumbuh Erwin Satriadi mengapresiasi perhatian Erwin Yunaz terhadap dunia pendidikan dan anak muda, dimana selaku kepala daerah dirinya tak pernah ada henti-hentinya memberikan support dan motivasi kepada anak-anak didik.

“Kita melihat Erwin Yunaz bukanlah orang yang akan lepas tangan terhadap masalah anak-anak muda, beliau sangat peduli terhadap itu, selalu ada kata-kata yang bisa membakar semangat mereka untuk bergerak maju menyongsong asa, semoga mental seperti Erwin Yunaz dimiliki generasi muda kita” pungkasnya. (Rel/FS)

LEAVE A REPLY