Beranda BERITA TERBARU Jadikan Yarsi Lebik Baik, Ini Kata Ketua Pembina Yarsi Sumbar dalam Acara...

Jadikan Yarsi Lebik Baik, Ini Kata Ketua Pembina Yarsi Sumbar dalam Acara Mubes

138
0
BERBAGI

Padang-Maklumatnews.net-Yayasan Rumah Sakit Islam (Yarsi)  adakan Musyawarah Besar Bahas Laporan Kepengurusan Pertanggung Jawaban Tahunan di Hotel Grand Inna Muara Minggu, (29/12/19)

Selaku Ketua Pembina Yarsi Sumbar Prof. DR. H. Yaswirman, M.A Mengatakan “Mubes ini merupakan agenda tahunan yang dilakukan oleh Yarsi untuk laporan pertanggung jawaban pengurus pada tahun sebelumnya, dan adanya rencana kerja penyusuan anggaran untuk tahun 2020, tuturnya.

“Selain itu setiap lima tahun kita mengadakan pergantian pengurus dan pengawas demi kemajuan Yarsi dan sekaligus membahas perbaikan atau perubahan anggaran rumah tangga yang sekali lima tahun selalu diperbaruhi”, terangnya.

Saat ini rumah sakit yang berada dibawah naungan Yarsi di Sumbar berjumlah 6 buah yang sudah memiliki tipe C dan akan merujuk ke tipe B. Satu diataranya satu perseroan masitah, dua perguruan tunggi yang nanti akan disatukan menjadi satu Perguruan Tunggi”, tambahnya.

Disamping itu dalam tahun ini kita sudah melakukan program merehab, membangun, dan menyempurnakan rumah sakit Simpang Empat, rumah sakit Padang, rumah sakit Bukittinggi, dan rumah sakit Payukumbuh, sedangkan rumah sakit Panti kita upright dari Balai kesehatan menjadi tipe D”, dan semua rumah sakit kita bekerja sama dengan BPJS Kesehatan dan bekerja sama dengan Bank Syariah Mandiri,  ungkapnya

Selanjutnya Yaswirman berharap semoga rumah sakit di bawah naungan Yarsi bisa lebih baik dan bisa memuaskan masyarakat terutama dari fasilitas dan pelayanannya”Tutupnya.(Ira)

LEAVE A REPLY