Beranda BERITA TERBARU Kapolda Sumbar Irjen Fahrizal Suling Ke Masjid Jami’atul Huda Ketaping

Kapolda Sumbar Irjen Fahrizal Suling Ke Masjid Jami’atul Huda Ketaping

61
0
BERBAGI

Padang -maklumatnews.net- Subuh Keliling (Suling) yang merupakan program Polda Sumbar di Mesjid Jami’atul Huda Ketaping By Pass bersama Kapolda Sumbar Drs. H. Fahrizal M.Hum didampingi Rombongan Dirbinmas Polda Sumbar Kombes Pol Nasrun Fahmi M.Si, Paur Sibintur AKP H.Syafrizen, SH, Dt Rang Batuah, serta hadir juga Kapolsek Kuranji AKP Armijon SH. M.H dan jajarannya dalam rangka bersilahturahmi dengan Jemaah Subuh, Selasa (17/9).

Giat ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Pimpinan Polri di Polda Sumbar dengan terjun untuk mengetahui langsung permasalahan yang ada ditengah-tengah masyarakat terutama masalah Kamtibmas diwilayah Hukum Polda Sumbar.

Harapan Kapolda Sumbar Irjen Fahrizal dalam diskusi ringan dalam silahturahmi bersama jemaah selesai shalat subuh duduk bersama jemaah disampaikan ajakanbKapolda Sumbar
bagaimana Kamtibmas ini dijaga dengan baik.

“Awali dari keluarga dengan benar-benar mengajak anak-anak berdisiplin, tingkatkan iman, dan ketakwaan kepada Allah, jauhi segala maksiat sehingga wujudnya di lingkungan tercipta masyarakat Madani dengan tidak membuka konten negatif lewat media Internet, jauhi judi, Narkoba dan tidak terlibat Asusila serta LGBT,” himbau Kapolda.

Selain itu, Kapolda Sumbar Irjen Fahrizal bersama Dir Binmas Polda Sumbar Kombes Nasrun Fahmi juga menyampaikan akan memberikan penyuluhan ke sekolah dan masyarakat tentang Bahaya Narkoba, Tertib Berlalu lintas, Bahaya LGBT, Pencegahan Paham Radikalisme dan Teroris, serta hal lain yang dirasa perlu.

Giat ini ditanggapi Pengurus Ketua Mesjid Jami’atul Huda Ketaping Kuranji Padang Ustadz Drs Mahelpi dan Koordinator Seksi Dakwah Ustadz Drs Isrul Husen. Ketua Mesjid mengatakan senang atas kehadiran Kapolda disana.

“Kita apresiasi kehadiran Kapolda, perhatiannya kepada masalah keamanan bagi masyarakat sangat tinggi, kami ucapkan terimakasih kepada Polri yang selalu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” pungkasnya. (Rel/FS)

LEAVE A REPLY