Beranda BERITA TERBARU Mencuri di Kos Kosan Digelandang Ke Polsek Medan Baru.

Mencuri di Kos Kosan Digelandang Ke Polsek Medan Baru.

29
0
BERBAGI

Medan.Maklumatnews.net. Syukur Rahmat Giawa (21) Warga Jln. piring No 9 Kelurahan Sei Putih Tengah Kecamatan Medan Petisah Kandas disergap team pegasus Polsek Medan Baru disebabkan karena mencuri HP di Kos kosan.

Febriwan zenrato (25) seorang Mahasiswa yang tinggal di kos kosan yang beralamat di Jln Sehelai No.17 Kelurahan Sei Dikambinghitamkan D Kecamatan Medan Petisah yang menjadi korban atas pencurian yang dilakukan Syukur Rahmat Giawa (Tersangka-Red).

Saat di konfirmasi melalui seluler Kanit Reskrim IPTU. Philip, Membenarkan telah mengamankan seorang pemuda yang diduga melakukan tindakan pencurian di tempat kos kosan dengan modus pura pura ingin mencari tempat kos buat tempat tinggal tersangka ucap Philip.”

Lebih Lanjut , “kejadian¬† berawal Selasa(24/09/2019) sekitar jam11.30 Wib, di rumah kos korban telah terjadi pencurian berupa 2 Buah Hp masing-masing 1 Buah HP Merk. Oppo Neo 5S warna putih dan 1 Buah HP Samsung J7 Prime warna Silver.”

Kemudian Korban(red) sampai rumah kosnya pukul 09.00 Wib, kemudian meletakkan HP tersebut di meja kamar kos korban kemudian korban tidur istrirahat, namun sekitar pukul 11.30 Wib, korban bangun dan melihat HPnya sudah hilang, dan korban melihat pintu kamar kos telah terbuka. “Pungkas Philip”

Lebih lanjut IPTU Philip juga menerangkan” Atas kerugian yang dialami¬† korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Medan Baru.

Menindaklanjuti laporan Korban, Petugas melakukan penyelidikan, dan pada hari Kamis(26/09/2019) pukul 21.00 Wib, Tersangka (red) dapat diamankan di Hotel Novi Jl. Gatot Subroto Medan

hasil introgasi terhadap Tersangka mengaku datang ke rumah kos korban untuk mencari tempat kos namun melihat pintu kos terbuka dan pelaku masuk ke dalam kamar kos dan mengambil HP tersebut kemudian pelaku pergi dan menjual Hp tersebut seharga Rp. 1.100.000,- dan uang tersebut telah habis untuk difoya-foyakan.Tutup Philips.

Penulis : Wira

Editor.  : Redaksi

LEAVE A REPLY