Beranda BERITA TERBARU Namanya Mengapung Usai Salam Komando Dengan Ferizal Ridwan, Ini Kata Nurkhalis

Namanya Mengapung Usai Salam Komando Dengan Ferizal Ridwan, Ini Kata Nurkhalis

265
0
BERBAGI

Limapuluh Kota -maklumatnews.net- Nama Koordinator Wilayah Gerakan Pemuda Tani (Gempita) Sumbar, Nurkhalis yang juga merupakan putra asli nagari Sungai Antuan, Kec. Mungka, Kabupaten Limapuluh Kota mendadak mencuat di bursa Pilkada Serentak Kabupaten Limapuluh Kota tahun 2020 mendatang. Namanya disebut-sebut usai foto salam komando bersama Ferizal Ridwan menyebar di Media Sosial, Selasa (10/09/2019) kemarin.

Pengamatan awak media di beberapa Media Sosial Grup WhatsApp dan Facebook Pilkada Limapuluh Kota 2020, foto salam komando Nurkhalis dan Ferizal Ridwan ini cukup banyak mendapatkan perhatian. Bahkan banyak juga spekulasi yang mengatakan dirinya akan bergandengan dengan Ferizal Ridwan dalam pilkada serentak mendatang.

Melihat hal tersebut, Nurkhalis mengaku belum bisa berkomentar banyak. Namun, diriya membenarkan foto tersebut benar adanya dan diambil saat dirinya menghadap Ferizal Ridwan di ruangan Wakil Bupati Limapuluh Kota, Selasa (10/09/2019) kemarin pagi.

“Kalau Foto itu benar. Kami salam komando kemarin. Saat itu saya menghadap Wabup, Ferizal Ridwan untuk membahas program pengembangan beberapa alat pertanian yang dari manual untuk bisa lebih modern. Pasalnya, Wabup cukup perhatian terhadap dunia pertanian,” kata Nurkhalis kepada wartawan, Rabu (11/09/2019).

Perihal banyaknya spekulasi yang beredar bahwa dirinya akan maju dalam Pilkada Limapuluh Kota tahun 2020, Nurkhalis tidak bisa menjawab iya atau tidak saat ini. perlu meminta restu dari seluruh petani di Sumatera Barat, Khususnya Petani Limapuluh Kota.

“Belum bisa di jawab sekarang apakah iya atau tidak. Saya butuh restu dari keluarga dan seluruh petani di Sumatera Barat, khususnya Limapuluh Kota. Karena selama ini saya berada dilingkungan petani dan juga seorang petani,” sebutnya.

Namun Nurkhalis tidak menampik adanya dukungan dirinya terhadap Ferizal Ridwan soal rencana maju dari Independent. Mengingat dirinya pada Pemilu tahun 2019, pernah menjadi calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI yang notabene harus maju dari indenpendent.

Sebagai pendatang baru, suara Nurkhalis diantara 23 calon DPD RI asal sumbar cukup mencengangkan. Ia bisa berada di urutan no 6 dengan perolehan 162 ribu suara. Dimana penyumbang suara tertinggi adalah di Limapuluh Kota sebanyak 67 ribu suara. (FS/Agg)

LEAVE A REPLY