Beranda BERITA TERBARU PASANGAN WABUP KETUA DPRD TUNDUKKAN PASANGAN KAPOLRES KAJARI

PASANGAN WABUP KETUA DPRD TUNDUKKAN PASANGAN KAPOLRES KAJARI

114
0
BERBAGI

 

Tanah Datar, Maklumatnews.net

Pasangan ganda Wabup H.Zuldafri Darma Ketua DPRD H. Ronny Mulyadi Dt. Bungsu berhasil menundukkan ganda Kapolres AKBP Rokhmad Hari Purnomo, S.IK  Kajari Hardijono Sidayat, SH dengan skor tipis (30 – 27).

Kemenangan itu diraih di Pertandingan Eksibisi pada pembukaan secara resmi kejuaraan Bulutangkis Kapolres Tanah Datar Cup 2020 di GOR Kinantan Pak Jua Batusangkar, Senen Malam (3/8).

“Apresiasi kepada Bapak Kapolres dan jajaran serta panitia yang telah mengangkat kegiatan ini untuk pecinta olahraga tepok bulu angsa yang terbilang cukup banyak dan merupakan kegiatan yang positif untuk menyambut HUT RI ke-75, apalagi olahraga sangat bermanfaat untuk kesehatan dan meningkatkan stamina tubuh,” sampai Wabup Zuldafri.

Ditambahkan Wabup, “Mengangkat tema menjunjung sportifitas dan menjalin silaturahmi saya ucapan selamat bertanding kepada seluruh tim, nilai-nilai sportifitas harus dijunjung dan jalinan silaturahmi terus diperkuat”.

Pada kesempatan itu Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo, S.IK samapaikan bahwa kejuaraan Badminton Kapolres Cup 2020 ini bersifat dadakan, berawal dari perbincangan ringan di warung kopi.

“Kita-kita sudah biasa bermain dan bertemu di lapangan bulutangkis. Pas ada momen, kenapa tidak buat turnamen saja biar kawan-kawan jadi semangat, tidak perlu yang besar-besar, tetapi ternyata animonyo cukup tinggi. Mengingat keterbatasan tempat dan waktu terpaksa kita batasi jumlah peserta hanya 16 tim aaja,” urai Rikhmad.

Ditambahkan Kapolres Rokhmad, ” Tujuan turnamen ini bukanlah mencari siapa yang juara tetapi lebih mengedepankan silaturahmi,“Iven ini just for fun saja, bisa bertanding sekaligus silaturami dengan tim lain namun tetap junjung sportifitas dan patuhi protokol kesehatan”.

Usai pembukaan dilanjutkan dengan pertandingan eksibisi antara Wakil Bupati Zuldafri Darma berpasangan dengan Ketua DPRD H. Ronny Mulyadi Dt. Bungsu berhadapan dengan Kapolres AKBP Rokhmad Hari Purnomo, S.IK berpasangan dengan Kajari Hardijono Sidayat, SH.  (N-05)

LEAVE A REPLY