Beranda Uncategorized Perimgatan HUT RI ke – 74 Pemda Aceh Berkomitmen Untuk Menjaga Keutuhan...

Perimgatan HUT RI ke – 74 Pemda Aceh Berkomitmen Untuk Menjaga Keutuhan Bangsa dan Negara

156
0
BERBAGI

Aceh Singkil, maklumatnews.com -Pemda Aceh Singkil laksanakan Perayaan Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang yang ke – 74. dilapangan Kasim Tagok, Desa Ketapang Indah Sabtu (17/08/2019).

Dalam Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia dipimpin oleh Bupati Aceh Singkil Dulmusrid. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRK Aceh Singkil, Wakil Bupati Aceh Singkil, Sekda Aceh Singkil, Dandim 0109 Singkil, Kapolres Aceh Singkil, Ketua MPU Aceh Singkil, Ketua Majelis Adat Aceh (MAA) Aceh Singkil, Kepala Kementrian Agama Aceh Singkil, Kepala Mahkamah Syari’ah Aceh Singkil, Tokoh Masyarakat, dan beberapa Kepala SKPK Aceh Singkil. Dan peserta upacara jajaran TNI/POLRI, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Aceh Singkil.

Bupati Aceh Singkil, dalam pidatonya menyampaikan Pemerintah Daerah Aceh Singkil berkomitmen untuk menjaga keutuhan bangsa dan Negara.
“Kita sebagai Pemerintah Daerah sangat semangat memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia. Karena kita hanya tinggal menikmati, tentu kita komitmen menjaga keutuhan bangsa dan Negara ini,” ujar Bupati, Dulmusrid.
Dalam pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, dilakukan Peringatan Detik-Detik Proklamasi melalui Pembacaan Teks Proklamasi oleh Wakil Ketua I DPRK Aceh Singkil, Juliadi Kemudian dilanjutkan dengan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih oleh Pasukan Paskibraka Aceh Singkil, Pemberian Penghargaan Aparatur Teladan di Lingkungan Pemda Aceh Singkil Tahun 2019.
(Rahmat)

LEAVE A REPLY