Beranda BERITA TERBARU Peringatan HUT KORPRI Di Payakumbuh Bakal Meriah Tahun Ini

Peringatan HUT KORPRI Di Payakumbuh Bakal Meriah Tahun Ini

16
0
BERBAGI

Payakumbuh -maklumatnews.net- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-48 di Payakumbuh tahun ini akan lebih semarak lagi dari tahun kemarin.

Hal ini disampaikan oleh Asisten III Setdako Amriul Dt. Karayiang saat rapat persiapan HUT KOPRI di Aula Panorama Ampangan bersama jajaran kepala OPD dan stakeholder lainnya, Jum’at (8/11).

Nantinya akan digelar beberapa kegiatan dihari sebelum Upacara Peringatan HUT KORPRI ke- 48 yang jatuh pada tanggal 29 November 2019.

Rangkaian kegiatan dalam menyemarakkan HUT KORPRI di Payakumbuh akan di fokuskan di halaman balaikota, akan ada tabligh akbar, gerak jalan santai, lomba solo song, paduan suara, tarik tambang, tenis meja, tangkelek panjang, donor darah, bahkan ada juga anjangsana dan ziarah.

“Rapat persiapan ini digelar bersama stakeholder yang bersentuhan langsung dengan setiap rangkaian kegiatan itu, karena kegiatan kita banyak, maka koordinasi dan persiapan kita harus benar-benar matang agar kegiatan kita nantinya bisa berjalan lancar dan sesuai dengan rencana yang kita buat bersama,” kata Amriul.

Sedangkan, pada upacara HUT KORPRI nanti pada 29 November 2019, seluruh ASN di Kota Payakumbuh akan memakai baju KORPRI lengkap. (Rel/FS)

LEAVE A REPLY