Beranda DPRD SUMBAR Sabar AS Anggota DPRD Provinsi Menerima Silaturrahmi Masyarakat

Sabar AS Anggota DPRD Provinsi Menerima Silaturrahmi Masyarakat

323
0
BERBAGI

Sabar As Anggota Komisi V DPRD Sumbar (Fraksi-Demokrat) Selasa, 25/04/17 menerima silaturrahmi dan penyampaian aspirasi perwakilan masyarakat Tanjung Durian Nagari Lansat Kadap Kecamatan Rao Selatan Kabupaten Pasaman di ruang kerjanya.

Dalam kesempatan ini Masyarakat Tanjung Durian Nagari Lansat Kadap menyampaikan ucapan terima kasih banyak atas kunjungan Sabar AS bersama tim dari Provinsi termasuk Dinas PU, Dinas PSDA dan BPBD beberapa waktu yang lalu. Kegiatan ini juga untuk mempererat hubungan silaturrahmi dengan DPRD yang merupakan lembaga penyambung lidah rakyat di Pemerintahan.

Rombongan juga menyampaikan aspirasi Masyarakat Tanjung Durian terkait aliran Air Batang Sumpur di pinggir kampung yang kian hari makin parah. Tanah sepanjang pinggiran Batang Sumpur semakin terkikis oleh aliran air. Belum lagi jika hujan datang Air meluap kerumah-rumah dan merusak lahan pertanian masyarakat.  Karidin Majo Datuak berkata, “kami mewakili Masyarakat Tanjung Durian sangat   meminta pemerintah melalui DPRD serius dan menindak lanjuti solusi yang terbaik mengatasi keadaan ini”. “Bencana Banjir mengancam setiap saat, bahkan jika hujan turun kami tidak lagi bisa istirahat dengan tenang”, tambahnya.

Sabar AS sangat mengapresiasi semangat masyarakat Tanjung Durian dalam memperjuangkan aspirasinya ke pemerintah khususnya masalah Batang Sumpur. “Kami sangat serius mengupayakan pembangunan normalisasi Bantang Sumpur agar tidak lagi meluap ke pemukiman penduduk dan merusak lahan pertanian”, ungkapnya. “kita juga mesti memahami ini bukan tidak diprioritaskan, tetapi sedang proses perencanaan dan  penyusunan Anggaran sesuai prosedur dan mekanisme yang ada”, pungkasnya.

Ia juga menyampaikan agar masyarakat tidak sungkan-sungkan menyampaikan berbagai persoalan dan masalah di Masyarakat kepada pemerintah terutama DPR. “Tidak mesti bertatap muka langsung, kapan dan dimanapun silahkan hubungi kami, semamlunya kami siap membantu”, sebutnya.

menyampaikan agar masyarakat dari kalangan manapun tidak sungkan-sungkan menyampaikan berbagai persoalan dan masalah di Masyarakat kepada pemerintah terutama DPR. “Tidak mesti bertatap muka langsung, kapan dan dimanapun silahkan hubungi kami, semamlunya kami siap membantu”, tutupnya. (nst/darlin)

LEAVE A REPLY