Beranda BERITA TERBARU Sambut Natal 2019 Dan Tahun Baru 2020 Kantor Kesahbandaran Utama Belawan Berikan...

Sambut Natal 2019 Dan Tahun Baru 2020 Kantor Kesahbandaran Utama Belawan Berikan Peyanan Extra Bagi Penumpang Kapal.

169
0
BERBAGI

Belawan.Maklumatnews.net. Kapal Kelut yang membawa sekitar 3.800 orang Penumpang Asal Batam tujuan Medan, Selasa(24/12/2019) sekitar pukul 17.30 tiba dari batam di Pelabuhan Bandar Deli Belawan.

Kedatangan Kapal Kelud ini di sambut langsung kedatangannya oleh kantor Kesahbandadaran Utama Belawan bersama Steakholder pelabuhan dalam rangka meningkatkan pelayanan terbaik dan maksisimal kepada pemudik yang akan merayakan Natal 2019 dan menyambut tahun Baru 2020 bersama keluaraga dan sanak famili di kampung halamannya.

Saat berada di lokasi Wartawan Media Online. Maklumatnews.net mewawancarai langsung Kepala Kantor Kesahbandaran Utama Belawan¬† Sugeng Wibowo mengatakan” Kegiatan yang kita lakukan hari ini adalah Instruksi dari Dirjen perhubungan meningkatkan dalam memberikan pelayanan bagi penumpang kapal dalam menyambut perayaan Natal 2019 dan tahun baru 2020, Instruksi pelayanan ini terhitung dari tanggal 18 desember 2019 sampai pada 8 Januari 2020.

Lebih lanjut, Program dan pelayanan yang kami sediakan ada posko Kesehatan, posko pengaduan, dan juga kami ada kan Bus Gratis bagi penumpang kapal yang disediakan dari pihak Kesahbandar, Otoritas pelabuahan untuk mengantar penumpang kapal ke stasiun Amplas dan Pinang baris yang selama program pelayanan ini di laksanakan setiap harinya ada sekitar tujuh Bus sudah di sediakan. “Ucap sugeng menyampaikan.”

Dalam memberikan dan membantu penumpang mengurangi rasa lelah kita disini juga mengadakan Live musik yang bertujuan menghibur penumpang kapal yang datang sebagai mengurangi rasa lelahnya, ” Lannjut Sugeng”

Dikesempatan ini Orang nomor satu di Kantor Kesahbandaran Utama Belawan ini juga berharap agar peran serta stakholder pelabuhan seperti otoritas pelabuhan, Pelindo, Pihak Pelni agar kiranya terus bersama meningkatkan pelayanan dan keamanan baik kepada penumpang kapal yang datang ataupun kepada penumpang yang akan berangakat. Tutup Sugeng.

Salah satu penumpang KM. Kelud, saat berada di Bus gratis yang di sediakan pihak Kantor Kesahbandaran Utama Belawan Saat di Wawancarai Wartawan media Online Maklumatnews.net, Bpk Sidabutar (28) menyampaikan, Secara pribadi saya sangat puas dengan pelayanan yang di berikan dari Pelabuhan Bandar Deli Belawan ini, Dengan adanya bus gratis ini saya tidak perlu lagi repot repot mencari anggkot, kebetulan rumah saya ada di Jln. Menteng VII jadi saya tinggal naik Bus yang Ke Amplas ini lah bang Ucap Sidabutar menyampaikan.

Hadir dalam kegiatan Patroli yang di pimpin Kepala Kantor kesahbandaran Utama Belawan Sugeng Wibowo ini. Pihak dari Otoritas Pelabuhan Belawan (OP) , Pelindo I Belawan. PT. Pelni, Satpol PP, Bea dan Cukai Belawan, DinasPehubungan Belawan, kantor kesehatan pelabuhan Dan satuan pengamanan TNI- Polri.

Penulis : Wira

Editor.  : Redaksi

LEAVE A REPLY