Beranda ACEH Sidang Paripurna DPRK Aceh Singkil, Nilai LKPJ 2019 yang Disampaikan Bupati, Belum...

Sidang Paripurna DPRK Aceh Singkil, Nilai LKPJ 2019 yang Disampaikan Bupati, Belum Ada yang Membuahkan Hasil

91
0
BERBAGI

Aceh Singkil, Maklumatnews.net –
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupten (DPRK) Aceh Singkil l, memberikan saran dan rekomendasi terhadap LKPJ Bupati Aceh Singkil tahun 2019, yang telah di bacakan dalam sidang paripurna pada hari Rabu (14/05/2020), yang lalu dan dilanjutkan pada hari Kamis, 20/05/2020.

Dalam kesempatan ini salah satu anggota DPRK Aceh Singkil H. Bainudin Ondo menyampaikan, yang pertama LKPJ 2019 ini belum bisa di jadikan sebagai patokan dalam menilai kinerja pemerintah kabupaten Aceh Singkil ), karena data yang di sajikan belum menampakkan aspek kinerja yang belum membuahkan hasil.

Bainudin Ondo menambahkan, seharusnya LKPJ ini dapat merinci jenis informasi, yang patut di sajikan dalam bagian ini, agar proses menuju pencapaian visi dan misi kabupaten Aceh Singkil dapat di ukur secara pasti, ucapnya.

Selanjutnya, yang kedua pada dibidang pemerintahan, aplikasi keuangan kampung agar dapat diawasi dengan lebih cermat dan akurat, mulai dari tahap usulan, peruntukan, penggunaannya, sampai pertanggung jawaban realisasi anggaran tersebut.

Kemudian, yang ketiga Bidang ekonomi, untuk koperasi dan UKM Aceh Singkil kami berharap, terjun kelapangan untuk mendata dan memverifikasi koperasi-koperasi yang aktif, apabila ada koperasi sudah lama tidak aktif segera untuk bubarkan,” pungkasnya.

Selanjutnya, yang keempat Bidang Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Aceh Singkil memiliki lokasi wisata yang sangat menarik dan mempesona, mulai dari darat, rawa-rawa maupun laut.

Kami melihat pemerintah daerah masih kurang serius untuk mengelola aset wisata ini dengan baik, tutupnya. (R)

LEAVE A REPLY