Beranda BERITA TERBARU Soal AHY Jadi Ketum, Partai Demokrat Padang Tunggu Arahan SBY

Soal AHY Jadi Ketum, Partai Demokrat Padang Tunggu Arahan SBY

63
0
BERBAGI

PADANG – Dewan Pengurus Cabang (DPD) Demokrat Padang menunggu arahan dari pusat terkait Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang digadang akan menggantikan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai Ketua Umum Demokrat. Meski tidak gamblang menyebut sosok AHY, namun DPC Partai Demokrat Padang akan mengikuti arahan SBY.

Ketua DPC Partai Demokrat Padang, Ilham Maulana mengatakan jika keputusan SBY menunjuk putranya yaitu AHY sebagai penggantinya, maka itulah yang terbaik.

“Saya yakin apapun keputusan ketua umum itu adalah yang terbaik untuk Partai dan untuk bangsa dan negara. DPC Demokrat Padang menunggu arahan dari ketum,” kata Ilham, Rabu (6/3/2019).

DPC Demokrat Padang akan nurut dengan arahan SBY apapun hasilnya. AHY yang saat ini menjabat Komandan Kogasma PD mulai didesak untuk menggantikan SBY.

“Kita tunggu arahan Pak SBY,” tegasnya.

Isu Partai Demokrat (PD) berganti nakhoda santer terdengar via jejaring WhatsApp atau WA. Disebutkan alasan pergantian pimpinan PD itu lantaran SBY tengah sibuk mengurus istrinya Ani Yudhoyono, yang tengah perawatan untuk melawan kanker darah.

Pada kesempatan itu, Ilham yang juga anggota DPRD Kota Padang menekankan DPC Demokrat Padang fokus memenangkan kursi pada pemilihan legislatif. “DPC Demokrat akan lebih fokus pada raihan kursi di Pileg 2019,” tegasnya. (agb)

LEAVE A REPLY