Beranda BERITA TERBARU Soal Sidang Sengketa Pilpres, Ketua DPRD Sumbar: Percayakan Saja ke MK

Soal Sidang Sengketa Pilpres, Ketua DPRD Sumbar: Percayakan Saja ke MK

1032
0
BERBAGI

PADANG – Menyikapi sidang sengketa hasil pemilihan presiden (pilpres) Pemilu 2019, yang masih berjalan di Makamah Konstitusi, Ketua DPRD Sumbar Hendra Irwan Rahim, mengimbau masyarakat agar tetap tenang, dan tidak terpengaruh.

“Masyarakat Sumatera Barat, agar selalu menjaga kondisi daerah tetap dalam keadaan aman, damai dan tentram dan tidak mudah terpengaruh dengan berita-berita hoaks yang bersifat provokasi,” kata Hendra, Senin (17/6/6/2019) di ruang kerjanya.

Hendra Irwan Rahim pun mengajak masyarakat supaya mengawasi bersama-sama sidang sengketa pilpres di MK tersebut melalui media massa yang menyiarkan laporannya.

“Dengan mengawasi sidang tersebut, sehingga masyarakat tidak ada menimbulkan prasangka dan memicu polemik di tengah-tengah masyarakat,” ujar Hendra menyebutkan.

Ia meminta masyarakat untuk memberikan kepercayaan yang penuh kepada para hakim Makamah Konstitusi, untuk memutuskan sengketa pilpres yang sedang berlangsung.

“Kita yakin dan percaya, bahwa para hakim Mahkamah konstitusi, hakim yang sangat profesional dan akan berlaku adil dalam memutuskan perkara sengketa pilpres tersebut,” ungkap Hendra. (aaa)

LEAVE A REPLY