Beranda ACEH Sudah Bertahun – Tahun Warga Desa Teluk Nibung Setiap Hari Menyeberangi Lautan

Sudah Bertahun – Tahun Warga Desa Teluk Nibung Setiap Hari Menyeberangi Lautan

176
0
BERBAGI

Aceh Singkil, maklumatnews.net-Untuk sampai tujuan ke sekolah siswa dan siswi yang tinggal di Desa Teluk Nibung Kecamatan Pulau Banyak Kabupaten Aceh Singkil terpaksa harus berjuang menyeberangi lautan dengan ombak yang cukup kuat. Selasa,(27/8/2019)

Mereka menyeberangi lautan saat setiap hari berangkat dan pulang sekolah kondisi tersebut terpaksa di tempuh akibat jalan penghubung antara Desa Pulau Balai dan Desa Teluk Nibung sudah bertahun tahun tidak juga ada penyelesaiannya.

Bertahun – tahun derita menyebrangi lautan ini di rasakan oleh warga Desa Teluk Nibung karena jalan penghubung yang tidak kunjung siap sehingga objek wisata dan hasil tanaman buah milik masyarakat sulit untuk diperjual belikan.

Jembatan Balaibung satu-satunya jalan darat penghubung Pulau Balai dengan Desa Teluk Nibung namun, jalan menuju ke Desa Teluk Nibung memang tidak bisa di jalani.

seorang siswi Rina mengatakan walaupun dalam cuaca buruk kami tidak takut dan tetap menyeberangi lautan ini agar bisa sampai ke sekolah, jalan darat satu-satunya yang tidak kunjung siap sampai sekarang ini.kata Rina

Hal yang sama disampaikan Aldo Waruwu warga Desa Teluk Nibung dia berharap pemerintah Daerah lebih serius lagi untuk menyelesaikan persoalan jalan penghubung satu – satunya dari Pulau Balai ke Desa Teluk Nibung supaya keselamatan warga yang bersekolah dan proses jual beli hasil perkebunan dapat berjalan lancar. Ucap Aldo
(Rahmat)

LEAVE A REPLY