Beranda BERITA TERBARU TEBAR REZEKI SAPI KURBAN BENTUK KEPEDULIAN KARYAWAN RSUD M.A HANAFIAH. SM 

TEBAR REZEKI SAPI KURBAN BENTUK KEPEDULIAN KARYAWAN RSUD M.A HANAFIAH. SM 

408
0
BERBAGI

 

Tanah Datar, Melumatnews.net

“38 ekor Sapi korban dari karyawan RSUD M.A Hanafiah Batusangkar telah didistribusikan ke Nagari yang membutuhkan dengan klasifikasi Mesjid, Mushola atau Surau yang diberi bantuan tidak ikut penyembelihan korban tahun ini agar masyarakat kita dapat juga menikmati”

Hal itu disampaikan Direktur RSUD M. A Hanafiah Drs. Afrizal Hasan, M.KM ketika menyerahkan 1 ekor sapi kurban untuk masyarakat nagari Guguak Malalo kecamatan Batipuh Selatan beberapa waktu lalu.

Ditambahkan Afrizal, “disamping 38 ekor sapi kurban yang dibagikan, 15 ekor Sapi lagi untuk warga kita yang dilingkungan rumah sakit, ini rasa kepedulian dari pihak RSUD teradap masyarakat jadi kita berbagi rezeki kepada warga”.

“Alhamdulilah kegiatan membagikan bantuan Sapi korban ini sangat di respon masyarakat, kegiatan ini sudah 3 tiga tahun berjalan, murni dari gaji pegawai RSUD yang dipotong dikumpulkan setiap bulan agar mereka bisa berkorban di hari raya Idhul Adha”, urai Dirut lagi.

“Mudah-mudahan kedepannya RSUD M. A Hanafih semakin diridhoi Allah SWT karena rumah sakit kita akan menuju RSUD bernuansa Islam Bersariah, tidak ada istilah bagi RSUD untuk tidak melayani masyarakat yang tidak ada duit tidak bisa berobat”.

“Kita sudah tingkatkan pelayanan rumah sakit, dari segi peralatan medis RSUD sudah mempunyai alat di-scan sama yang di punya rumah sakit bertaraf Nasional seperti rumah sakit Jantung Stroke Bukittinggi,” kata Direktur RSUD Batusangkar”.

Jasmanidar, Pj Wali Nagari Guguak Malalo atas nama masyarakat menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak RSUD atas bantuan Sapi korban. “Semoga Direktur beserta karyawan RSUD Batusangkar sehat selalu, murah rezeki, juga motivasi dalam menyisihkan sebahagian rezeki untuk berkurban”.

Ikut hadir dalam penyerahan bantuan sapi kurban kali ini, Camat beserta  Forkopinca Batipuh Selatan,  ketua Kerapatan Nagari (KAN) serta tokoh-tokoh masyarakat. (N-05)

LEAVE A REPLY