Beranda BERITA TERBARU Terkait Pengajuan Calon Ketua DPRD Payakumbuh dari PKS, Riza Falepi Mengaku Tak...

Terkait Pengajuan Calon Ketua DPRD Payakumbuh dari PKS, Riza Falepi Mengaku Tak Diajak Bicara

197
0
BERBAGI

Payakumbuh -maklumatnews.net- Terkait dengan beredarnya berita di media online yang menyatakan DPD PKS Payakumbuh mengajukan 2 (dua) nama ke DPW PKS untuk diusulkan menjadi calon Ketua DPRS Kota Payakumbuh, berbagai tanggapan masyarakat datang ke Walikota Payakumbuh Riza Falepi.

Sebagai Ketua Tim Pemenangan PKS Payakumbuh/Limapuluh Kota pada Pemilu legislatif kemarin, wajar walikota dihubungi oleh berbagai tokoh masyarakat dan mereka yang peduli dengan Payakumbuh. Ada tanggapannya positif tapi ada juga tanggapannya negatif. Positif bisa jadi karena jagoannya diusulkan dan negatif barangkali karena jagoannya tidak masuk.

Diluar itu ada juga yang menyampaikan harapan-harapannya ke PKS via walikota. Ketika ditanya ke Walikota Riza Falepi terkait pengajuan dua nama tersebut, beliau mengaku tidak bisa menjawab karena proses pengajuan nama tersebut beliau tidak diajak bicara.

Dikatakan, dirinya kaget, tiba-tiba berita pengajuan calon Ketua DPRD sudah nongol saja di media, meski tidak mempersoalkan hal tersebut, tapi ketika banyak masyarakat bertanya akhirnya beliau hanya jawab no comment saja berhubung tidak tahu.

“Secara internal di PKS, prosesnya sedang berjalan, saya belum tahu perkembangannya karena memang tidak tahu dan bukan wewenang saya membahas hal tersebut. Silahkan sampaikan ke DPD maupun DPW PKS kalau ada aspirasi maupun pertanyaan, “ pungkas Riza Falepi. (FS)

LEAVE A REPLY