Beranda BERITA TERBARU Trump: Jika Saya Dimakzulan, AS Akan Kacau

Trump: Jika Saya Dimakzulan, AS Akan Kacau

109
0
BERBAGI

WASHINGTON-maklumatnews.net-Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump menyatakan, situasi AS akan kacau jika pada akhirnya dia dimakzulkan. Dia menyebut, perekonomian akan hancur dan angka kemiskinan dan pengangguran akan meningkat.

Berbicara saat melakukan wawncara dengan Fox News, Trump menyatakan, dia sudah bekerja dengan sangat baik dan tidak ada alasan untuk memakzulkan dirinya. Namun, jika pada akhirnya Parlemen AS memutuskan untuk menurunkan dia, Trump menyatakan situasi AS akan benar-benar kacau.

“Saya tidak tahu bagaimana Anda dapat memakzulkan seseorang yang melakukan pekerjaan hebat. Jika saya akhirnya diberhentikan, saya pikir pasar akan hancur, saya pikir semua orang akan sangat miskin. Tanpa pemikiran ini, Anda akan melihat angka-angka yang Anda tidak akan percaya,” kata Trump, seperti dilansir Sputnik pada Kamis (23/8).

Trump dalam wawancara tersebut juga menyebutkan pencapaian ekonomi AS di masa pemerintahanya. Dirinya mengklaim bahwa ekonomi AS akan menurun jika dia tidak terpilih sebagai Presiden.

“Saya diberi kekebasan, saya menyingkirkan peraturan, pemotongan pajak adalah hal yang luar biasa. Tetapi bahkan sebelum pemotongan pajak, langsung dari hari pertama, saya menyingkirkan peraturan. Saya menyetujui jaringan pipa, 48 ribu pekerjaan. Tapi saya melakukan banyak hal,” katanya.

(esn)
sindonews

LEAVE A REPLY