Beranda BERITA TERBARU Turnamen Bulutangkis PHBN-PB Patas CUP II, Piala Bergilir Edward DF Diperebutkan Lagi

Turnamen Bulutangkis PHBN-PB Patas CUP II, Piala Bergilir Edward DF Diperebutkan Lagi

225
0
BERBAGI

Payakumbuh -maklumatnews.net- Open Turnamen bulutangkis PB PATAS memperebutkan piala bergilir Edward. D. F, S. Sos dibentang lagi. Turnamen bola tepok terakbar seantero Luak Limopuluah tahun ini dikemas dengan nama “PHBN PATAS Cup II”.

Nama ini dihasilkan dari gabungan nama 2 turnamen di tahun sebelumnya yaitu “PHBN Cup” (Agustus 2019) dan “PATAS Cup I” (Desember 2019)”. Turnamen digelar sekaligus dalam rangka menyambut HUT RI ke-75 tahun.

Di samping memperebutkan piala bergilir Edward. DF, S. Sos yang juga merupakan anggota DPRD Kota Payakumbuh 2 periode itu, juga berhadiah tabanas jutaan rupiah.

“Seperti yang kita sampaikan pada tahun lalu, hadiah tabanas akan kita tingkatkan untuk tahun ini,” ujar Edward. D. F, S. Sos kepada awak media, di Payakumbuh, Rabu (29/7).

“Piala bergilir Edward D. F, S. Sos ini bermula pada turnamen tahun lalu yaitu “PB PATAS Cup I” (Desember 2019). Pasangan Ranggi/Joko (PB 7 Muaro) berhasil keluar sebagai sang juara. Yang mana pada saat itu Andra Depriandy Asra menjabat sebagai Ketua Panitia. Pada tahun ini, keluarga besar PB PATAS mempercayakanya kepada Meki Putra,” ungkap Boyke Cosnen salah satu penasehat di PB PATAS.

Meki Putra sebagai Ketua Panitia berharap keterlibatan seluruh komponen masyarakat demi kelancaran turnamen ini.

“Pada turnamen kali ini, kita merencanakan ada 64 pasang di tingkat umum dan 32 pasang di tingkat U-15 dari berbagai PB di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota yang turut andil nantinya. Kita juga akan libatkan masyarakat dan pemuda-pemuda sekitar dalam pelaksanaan turnamen demi kesuksesan acara,” ulas Meki.

“Secara Teknis, persiapan lapangan termasuk masalah penerangan sudah hampir rampung,” tambahnya.

Pendaftaran “PHBN PATAS Cup II” ini resmi dibuka mulai tanggal 1 – 7 Agustus 2020. Sedangkan pertandingan perdana dijadwalkan mulai pada 8 Agustus 2020. (FS)

LEAVE A REPLY