Beranda BERITA TERBARU Wagub Sumbar Nasrul Abit, Generasi Muda Harus Siap Hadapi Tantangan Ekonomi digital

Wagub Sumbar Nasrul Abit, Generasi Muda Harus Siap Hadapi Tantangan Ekonomi digital

70
0
BERBAGI

Padang-maklumatnews.net- Ikatan mahasiswa Solok Saiyo Sakato (IMS3) mengadakan acara zoom metting dalam acara dialog kepemudaan yang bertema “Peran Generasi Muda dalam menghadapi tantangan ekonomi digital” yang di laksanakan pada selasa (30\07\20).

Dalam acara dialog kepemudaan ada empat orang narasumber yaitu, Wakil Gubernur Sumbar bapak Nasrul Abit, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN IB Padang bapak Ahmad Wira, Tokoh adat Solok Saiyo Sakato bapak Rusli Intan Sati, dan ketua DPRD Solok selatan bang Zigo Rolanda.

Prosesi acara dialog berlangsung dari laporan ketua panitia Khairul Fajri dan Sambutan dari ketua umum IMS3 Nofrizal Hindra dan di pandu oleh moderator Sepdiyon al-hidayat.

Sebagai narasumber Pak Nasrul Abit menyampaikan beberapa point materi kepada peserta zoom meeting “dalam menghadapi ekonomi digital pada saat sekarang ini pemuda harus memiliki karakter yang kuat sesuai dengan kultur budaya minang kabau, pemuda juga harus memiliki kinerja atau pekerjaan dan penghasilan tetap”. Paparnya.

“Selain itu pemuda juga harus memiliki pendidikan yang berkualitas dan harus siap dengan tantangan ekonomi digital dan tetap menjaga norma-norma agama” tutupnya. (Rinnov)

LEAVE A REPLY