Beranda BERITA TERBARU 10 Medali Emas di Tambang Wushu

10 Medali Emas di Tambang Wushu

391
0
BERBAGI

PADANG-maklumatnews.net–Hampir tidak jadi dipertandingkan, karena kisruh yang berkepanjangan, namun akhirnya Cabang Olahraga Wushu ikut juga dipertandingkan di ajang pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sumbar 2016.

Membuat kejutan, serta mampu menjadi penyumbang pundi-pundi medali emas bagi Kontingen Porprov Kota Padang, Wushu Kota Padang, dibawah komando Sandi Korga, pada hari ke dua pelaksanaan pertandingan, yang digelar di Asrama Haji Tabing Padang, mampu mempersembahkan sebanyak 10 medali emas.

Torehan-torehan medali emas tersebut, diperoleh di nomor Taolu. Adapun atlet yang berhasil menjadi yang terbaik tersebut dan meraih medali emas adalah, Andhika nomor Chang Guan Putra, Alvine, nomor Nan Guan Putra, Austin, nomor Chang Guan B Putra, Irma Latul Husna, nomor Pedang Putri, selanjutnya, Firman dinomor Golok Putra, Bima Putra nomor Nan Guan A Putra,

Kemudian, Hosnandar nomor Nan Dao, Reviola Vermontasya nomor Nan Guan A Putri, Dinda Wahyuni nomor Chan Guan C Putri dan terakhir Reviola Vermontasya nomor Nan Guan Putri.

Adapun, target 15 emas yang dicanangkan, oleh Cabor Wushu Kota Padang, hanya tingal 5 medali emas lagi, dan menurut pelatih Sandi Korga, mudah-mudahan target tersebut, akan dapat kami penuhi, dan itu tingal dinomor Sanda, terangya.

Sementara itu, cabor Wushu yang diikuti beberapa kabupten dan kota se Sumbar ini, adalah cabang olahraga yang kini telah sangat banyak pengemarnya, mudah-mudahan pada ajang lainya seluruh Kota serta Kabupaten dapat ambil bagian dalam pertandingan, tambah Sandi Korga, (tf/ac)

LEAVE A REPLY