Beranda BERITA TERBARU 10 Putra Terbaik Tanah Datar Ikuti Seleksi Timnas

10 Putra Terbaik Tanah Datar Ikuti Seleksi Timnas

382
0
BERBAGI

 

Tanah Datar, Maklumatnews.net

“Ikuti seleksi itu nantinya dengan sungguh-sungguh semoga dapat mencapai hasil sesuai harapan demi kebanggaan kabupaten Tanah Datar secara regional maupun tingkat Nasional”.¬†

Pesan dan harapan itu disampaikan Bupati Eka Putra ketika melepas 10 Putra terbaik utusan Tanah Datar ke Pekanbaru guna mengikuti seleksi Timnas Sepak Bola U-16 dan U-19 di Gedung Indo Jolito, Jum’at (9/4).

“Untuk itu, keluarkan dan tampilkanlah seluruh Skill dan kemampuan bermain terbaik kalian dengan tetap menjunjung jiwa olah raga yaitu sportifitas yang tinggi”, ujar Eka.

Ditambahkan Eka, ‚ÄúDisamping itu semua, saya ingatkan terus jangan lupa shalat dan berdo’a karena campur tangan Allah merupakan penentu segalanya serta perkuat mental, tidak ada lawan manapun yang perlu ditakuti”.

Dalam kesempatan itu, bupati menyampaikan niatnya untuk membentuk Tanah Datar Football Club sebagai wadah berkreasi anak muda Tanah Datar di cabang sepakbola.

Bupati juga berharap semoga putra-putra Tanah Datar yang ikut dalam seleksi ini dapat membanggakan Tanah Datar hingga ke tingkat nasional. (pinos)

LEAVE A REPLY