Beranda BERITA TERBARU 100 Hari Pimpin Jakarta, Sandiaga: Bukan Saatnya Pamer Pencapaian

100 Hari Pimpin Jakarta, Sandiaga: Bukan Saatnya Pamer Pencapaian

365
0
BERBAGI

JAKARTA –maklumatnews.net-Hari ini tepat 100 hari Gubernur DKI Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno memimpin Jakarta. Wagub DKI Sandiaga mengatakan kalau saat ini belum tepat untuk melakukan evaluasi.

Kendati begitu, Sandiaga menyerahkan penilaian kepada masyarakat. “Terlalu dini lah untuk mengevaluasi tapi biar masyarakat yang menilai,” kata Sandiaga di Balai Kota DKI, Rabu (24/1/2018).

Sandiaga mengatakan, saat ini Pemprov DKI akan fokus untuk menyediakan lapangan kerja dan pendidikan untuk semua. “Insyaallah pendidikan yang tuntas berkualitas lapangan kerja ini kita genjot,” katanya.

Ia menambahkan,  untuk saat ini banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh Pemprov DKI. Sehingga saat ini bukan saatnya pamer pencapaian kerja namun menjadi cambuk untuk terus meningkatkan kinerja.

Menurut politisi Gerindra itu, problem di Jakarta setiap harinya semakin kompleks maka dari itu tidak bisa diukur hanya dalam seratus hari kerja.

Untuk itu dalam kepemimpinannya kedepan akan terus berupaya meningkatkan lapangan pekerjaan. Dengan semangat menciptakan lapangan pekerjaan itu dapat memperbaiki kesejahteraan warga DKI. “Jadi saat ini kita tiada hari tanpa penciptaan lapangan kerja,” kata Sandi.

(ysw)
sindonews

LEAVE A REPLY