Beranda BERITA TERBARU DKI Perketat Awasi Event DWP 2017, Untuk Tidak Masuknya Narkoba

DKI Perketat Awasi Event DWP 2017, Untuk Tidak Masuknya Narkoba

336
0
BERBAGI

JAKARTA¬†–maklumatnews.net– Pemprov DKI Jakarta akan melakukan pengawasan pada acara Djakarta Warehouse Project (DWP) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Ini dilakukan guna mengantisipasi adanya penyalahgunaan dan peredaran narkoba di acara tersebut.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno mengatakan,
pihaknya bekerja sama dengan kepolisian akan¬† melakukan pengawasan dalam event DWP tersebut. “Ini untuk mencegah terjadinya peredaran narkoba di DWP. Seluruh aparat akan bekerja sama dan mengawasi secara ketat penyelenggaraan acara tersebut,” ujar Sandi seperti dilansir Okezone pada Kamis, 14 Desember 2017 kemarin.

Sandi menuturkan, telah mendapatkan jika acara tersebut akan dihadiri pengunjung dari mancanegara.”Laporan yang saya terima, sebanyak 35% pengunjung DWP ini datang dari luar negeri. Berarti ini akan menjadi event Internasional,” ucapnya.

Oleh sebab itu, ia berharap kepada warga negara Indonesia untuk menjaga ketertiban dalam acara tersebut. Untuk diketahui DWP 2017 akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 15 dan 16 Desember 2017. Acara akan dimulai pada pukul 15.00 WIB hingga 03.00 dinihari.

(whb)
sindonews

LEAVE A REPLY