Beranda PARIWARA Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2016, di Kota Padang

Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2016, di Kota Padang

389
0
BERBAGI

MAKLUMATNEWS.NET,(PADANG)- SEJARAH baru tercipta di Kota Padang. Berkat ajang spektakuler bertajuk Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2016, kota berjuluk “kota bingkuang” ini makin go internasional! Dalam ajang ini, angkatan laut dari 32 negara berkumpul dan menggelar latihan bersama yang dipusatkan di pantai Padang dan Kepulauan Mentawai.

Selasa (12/4/2016), Presiden RI Joko Widodo meresmikan Monumen Merpati Perdamaian di Pantai Muaro Lasak. Peresmian monumen yang diyakini akan menjadi ikon baru Kota Padang ini dilakukan di hadapan Kepala Staf Angkatan Laut dari puluhan negara peserta MNEK 2016.

Pada waktu bersamaan, dilaksanakan juga berbagai kegiatan dalam rangkain MNEK 2016. Diantaranya Kirab Pasukan Peserta MNEK 2016, parade kapal hias, hingga lomba selaju sampan di banjir kanal GOR H Agus Salim.

Warga Padang patut berbangga kotanya menjadi menjadi tumpuan dunia, sebab sebelum MNEK 2016 sederet kegiatan bertaraf internasional juga dipusatkan di Kota Padang yang saat ini dipimpin duet bertangan dingin, Walikota Mahyeldi dan Wakilnya Emzami.

jokowi padang

wawako marandang

MAHYELDI MEMASAK

MAHYEDI JOKOWI

MNEK 2

MENK

LEAVE A REPLY