Beranda BERITA TERBARU Payakumbuh di Gemparkan, Akar Berbuah Aneh

Payakumbuh di Gemparkan, Akar Berbuah Aneh

1609
0
BERBAGI

Payakumbuh –maklumatnews.net- Warga Kelurahan Kapalo Koto Ampangan di gegerkan dengan penemuan Akar Aneh, jika biasanya akar aneh ditemukan berbentuk seperti makhluk hidup atau tulisan kaligrafi, kali ini Buah Mirip Durian yang tumbuh pada akar yang menjalar di sela sela pepohonan yang tumbuh di tepi jalan.
Tanaman aneh ini pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga yang sedang memandikan itik di dekat lokasi ditemukannya Tanaman Aneh ini Kamis (15/3).
Sontak penemuan ini membuat warga penasaran dan langsung berbondong-bondong datang untuk melihat keanehan yang terjadi di kampung Ketua DPRD Kota Payakumbuh ini.
Doni (30) salah seorang warga sekitar mengaku ketika pertama kali mendengar kabar ini tidak percaya dan merasa hanya di karang saja alias HOAX.
“Awalnya saya kira itu cuma berita HOAX karena lagi musim-musimnya, ternyata ketika saya datangi ke tempat itu memang benar ada Tanaman Aneh, bentuknya seperti akar biasa, tetapi ada Buah persis seperti durian yang tumbuh pada akar itu,” ujar doni.
Doni juga mengatakan disekitar tempat ditemukannya Tanaman Aneh ini tidak ada pohon durian yang tumbuh, dan kejadian ini baru pertama kali terjadi.
“Ini baru pertama kali terjadi di sini, dan sangat aneh dan benar-benar membuat penasaran, sampai-sampai saya menerka sendiri apakah ini betulan durian atau tanaman lain,” ujarnya. (FS)

LEAVE A REPLY