Beranda KRIMINAL 2 Oknum PNS Pasaman Diduga Berbuat Mesum

2 Oknum PNS Pasaman Diduga Berbuat Mesum

646
0
BERBAGI

Kerena diduga berbuat mesum, Ey (46) dan MR (44) dua orang PNS ditangkap warga di Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman Provinsi Sumatera Barat Selasa 9 Mei 2017 dini hari.

Diketahui Ey adalah salah seorang Guru SD di Lubuk Sikaping, dan MR pegawai Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Pasaman. Merka berdua merupakan pasangan sejoli yang berstatus pegawai negeri sipil (PNS).

Dari informasi masyarakat, (Ey) yang berstatus janda ini memberikan izin kepada MR untuk menginap dirumahnya, di Jarau Buntak, Jorong Ambacanggang, Nagari Air Manggis, Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman. Serta (MR)masuk ke rumah guru tersebut sekitar pukul 03.05 WIB dini hari.

Og, Saalah seotang warga Canggang mengatakan, (MR) di gerebek warga sekitar 05:30 WIB. Serta (MR) sempat melarikan diri dari rumah (Sy) karena takut diamuk warga.

Dari keterangan Og, Pemuda setempat sudah lama mengintai perbuatan Sy, yang memasukkan lelaki kerumahnya. Namun baru kali ini dapat kita gerbek, karena selama ini kita hanya dapat melihat saat (MR) keluar rumah (Sy).

Beruntung tadi subuh ada 3 orang pemuda melihat laki laki memakai honda Mio warna hitam masuk kerumah (Sy). Serta kita diamkan dan pastikan dulu kebenaranya, baru sekitar jam 05:30 kita gerbek sebut, Og.

Ya, benar ada oknum petugas pemadam kebakaran berinisial (MR) digerbek warga tadi subuh, ujar Asmadi selaku Kepala Dinas Pol PP dan Pemadam Kebaran.

Asmadi mengatakan, “saat ini satpol PP sedang melakukan penyelidikan terhadap (MR).”

“Kita berkomitmen akan memproses kedua PNS tersebut sesuai dengan aturan yang berlaku, meskipun salah seorangnya adalah staf kita,” tegas Asmadi.

“Hasil pemeriksaan nanti akan kita serahkan kepada bapak Bupati Pasaman dan kemudian beliau yang akan menentukan apa hukuman atau sanksi yang dijatuhkan kepada mereka berdua,” tegas Asmadi. (Darlin)

LEAVE A REPLY