Beranda BERITA TERBARU Adams Nikmati Duel Perdana di Tingkat Profesional

Adams Nikmati Duel Perdana di Tingkat Profesional

400
0
BERBAGI
Britain Boxing - Nicola Adams v Virginia Noemi Carcamo - Manchester Arena - 8/4/17 Nicola Adams (R) in action with Virginia Noemi Carcamo Action Images via Reuters / Lee Smith Livepic

MANCHESTER-maklumatnews.netDebutan tinju wanita profesional, Nicola Adams menikmati pertandingan tinju pertamanya di tingkat profesional. Wanita 34 tahun itu berhasil mencetak kemenangan angka dalam laga empat ronde versus Virginia Noemi Carcamo di Manchester Arena, Manchester, Inggris, Minggu (9/4) WIB.

“Saya menikmati setiap menitnya. Saya sedikit bersemangat untuk mendapatkan penghentian (KO/TKO) malam ini untuk menghibur seluruh penonton,” ujar peraih emas Olimpiade London 2012 dan Rio 2016 seusai laga, seperti dikutip Boxing Scene, Minggu.

“Sungguh menakjubkan berada di sini dan saya ingin berterima kasih kepada semua penggemar yang datang langsung dan yang menyaksikan dari rumah,” sambung Adams, yang berkarier di kelas terbang.

Pada kesempatan yang sama, Adams juga mengutarakan pengalaman pertamanya berlaga tanpa pelindung kepala, yang ini merupakan wajib digunakan di tingkat amatir maupun di Olimpiade. “Ini jauh lebih baik tanpa pelindung kepala dan ini tidak mempengaruhi banyak penglihatan Anda. Saya di sini untuk menetap,” tukas petinju berjuluk The Lioness.

Sementara itu, promotor Adams, Frank Warren suatu saat nanti berharap bisa membawa petinjunya ini ke pertarungan untuk gelar dunia. “Setelah beberapa pertarungan, kami akan duduk di antara kami, dan memutuskan apakah akan pergi menuju ke gelar dunia,” tandasnya.

Selanjutnya, Adams akan melangkah ke duel profesional keduanya yang akan terjadi di kota kelahirannya di Leeds pada 14 Mei mendatang. Dalam duel yang akan mengambil lokasi di First Direct Arena itu masih belum ditentukan siapa lawan yang akan dihadapi Adams.

sindonews
(nug)

LEAVE A REPLY