Beranda BERITA TERBARU Ade Dwi Sintiya, “Musrenbang di Gelar Tahun ini Jangan Hanya Usulan Diatas...

Ade Dwi Sintiya, “Musrenbang di Gelar Tahun ini Jangan Hanya Usulan Diatas Kertas Saja, Harus Ada Realisasinya”

374
0
BERBAGI

Aceh Singkil, Maklumatnews.net – Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil gelar Musrenbangun untuk tahun 2021 Senin, 10/02/2020 di halaman kantor Kecamatan Singkil. Musayawarah Kecamatan ini untuk membangun daerah Kecamatan Singkil.

Dalam sambutannya Bupati Aceh Singkil melalui Sekretaris Daerah Drs. Azmi mengatakan tujuan Musrenbang ini adalah mendiskusikan dan memusyawarahkan menyangkut kehidupan seluruh elemen masyarakat untuk Aceh Singkil umumnya dan untuk Kecamatan Singkil pada khususnya. Kami berharap kepada kita semua harus serius karena ini menyangkut kehidupan manusia. jelasnya.

Setelah itu, dewan termuda Ade Dwi Shintya dari ketua Fraksi Golkar DPRK Aceh Singkil dalam arahannya, menyampaikan saya tidak mau apabila Musrenbang ini hanya sekedar usulan diatas kertas saja harus ada realisasinya. Kami dari Anggota DPRK akan terus mengawasi semampu kami. Usulkanlah apa yang menjadi usulan yang urgent atau prioritas dari masyarakat. sampainya.

Ade menambahkan, saya minta kepada seluruh kepala desa sedikit memprioritaskan kelompok usaha bagi kaum ibu – ibu. Karena selama ini usulan dari ibu – ibu tidak ada yang memperhatikan. tambahnya.

Sebelumnya, camat Singkil Safrijal, SH menyampaikan harapan kami kedepan seluruh kepala kampung beserta BPG prioritaskanlah mana usulan terbanyak dari masyarakat pada tahun yang akan datang. Ucapnya.

Turut hadir dalam acara Sekda Aceh Singkil, Polsek Singkil, Danramil Singkil, Para SKPK, para perangkat desa, dan Insan pers. Dalam amatan wartawan, disaat acara musrenbang berlangsung hanya sebagian kepala desa yang ada di wilayah kecamatan Singkil yang menghadiri Musrenbang tersebut. (R)

LEAVE A REPLY