Beranda BERITA TERBARU Agenda Pertemuan Walikota / Bupati se-Indonesia di Padang

Agenda Pertemuan Walikota / Bupati se-Indonesia di Padang

418
0
BERBAGI

MAKLUMATNEWS.NET

Padang(SUMBAR)— Kota Padang menjadi tuanrumah Pertemuan Tingkat Tinggi ke-6 Walikota / Bupati se-Indonesia untuk Kota Inklusif. Kegiatan ini dipusatkan di Hotel Mercure, 27-30 September 2016 ini. Apa saja agenda pertemuan 50 walikota / bupati se-Indonesia selama di Padang?

 

Pada hari pertama, Selasa (27/9), Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah akan membuka kegiatan ini sekitar pukul 08.50 Wib. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Director of ILO Indonesia Country Office Mr. Francesco D’ovidio. Termasuk sambutan dari Director of UNESCO Jakarta Dr. Shahbaz Khan.

 

Sekitar pukul 09.30 Wib dilanjutkan dengan penandatanganan kesepakatan antara Pemko Padang dengan UNESCO. Setelah itu dilanjutkan dengan rapat seluruh walikota / bupati peserta. Dan siang harinya dilakukan jumpa pers dan makan siang.

 

Sekitar pukul 13.30 Wib kegiatan dilanjutkan dengan seminar yang membahas peraturan pemerintah Nomor 8/2016. Seminar ini dimoderatori Antoni Saputra dari Australia. Pada malam harinya dilaksanakan “Welcome Dinner” di Palanta Rumah Dinas Walikota Padang.

 

Di hari kedua dan ketiga, (28-29/9), kembali dilakukan seminar dan tanya jawab di Hotel Mercure. Selama sehari penuh walikota / bupati melakukan diskusi dan presentasi.

 

Pada hari terakhir, Jumat (30/9), kegiatan dipusatkan di jalan Permindo. Di sini dilakukan peresmian jalan Permindo sebagai kawasan ramah disabilitas. Peresmian dimulai pukul 08.00 Wib.

LEAVE A REPLY