Beranda DPRD SUMBAR Ahmad Haidir Hadiri Isra Mi’raj Di Masjid Fathun Nur Petok Kabupaten Pasaman

Ahmad Haidir Hadiri Isra Mi’raj Di Masjid Fathun Nur Petok Kabupaten Pasaman

453
0
BERBAGI

Salah satu anggota DPRD Propinsi Sumbar Ahmad Haidir dari Fraksi Gerindra Komisi IV menghadiri acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 H di Masjid Raya Fathun Nur Petok, Sabtu (22/04).

Ahmad Haidir sebagai anggota DPRD Propinsi Sumbar, dikenal berpenampilan sederhana dan biasa. Dalam keseharianya Ia biasa disapa Ahmad, merupakan asli putra Dua Koto Nagari Simpang Tonang.

Dalam sambutannya ia sangat merasa senang dan bangga bisa bertemu langsung dengan masyarakat. Ia juga berharap melalui acara peringatan Isra Mi’raj ini terjalin silaturrahmi yang bisa membawa berkah untuk bersama.

“Rasa bahagaia yang tak terhingga bisa bertemu ramah dengan Bapak-Ibu mengobati rasa lelah kami bersama rombongan”, katanya.

“Bapak-Ibu saya tidak sendirian datang kesini, ini adik-adik dari Mahasiswa aktif di Organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Lubuk Sikaping, dan Ustadz Elva Mardian sengaja saya bawa dari Lubuk Sikaping untuk memberikan tausiyah dihadapan kita bersama”, tambahnya.

Ahmad Haidir saat ini di Komisi IV Bidang Pembangunan, menyampaikan akan mengupayakan semampunya berbagai pembangunan yang dibutuhkan masyarakat di pemerintahan.

“Saya akan berkoordinasi dengan pemerintah Nagari Panti Selatan maupun tokoh Masyarakat khususnya Jorong Petok guna Menampung dan memperjuangkan  aspirasi yang menjadi kebutuhan kita terutama dibidang Pembangunan”, ungkapnya.

Acara yang dihadiri oleh ratusan dari berbagai lapisan masyarakat mengaku, merasa sangat senang bisa dihadiri oleh salah satu wakil rakyat di lembaga pemerintahan. Hal ini disampaikan oleh Wali Nagari Panti Selatan Aswir Karim Tuanku Kari.

“Saya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas berkenan Bapak Ahmad Haidir menghadiri acara Ini”,katanya.

“Kami berharap melalui momen ini terjalin rasa kekeluargaan, bukan hanya sebatas menjalankan tugas”, tambahnya. (Marno Nst/darlin)

LEAVE A REPLY