Beranda BERITA TERBARU AKBP. MP Nainggolan,”Sambut Perayaan Natal 2019 Dan Tahun Baru 2020 Poldasu Ajak...

AKBP. MP Nainggolan,”Sambut Perayaan Natal 2019 Dan Tahun Baru 2020 Poldasu Ajak Masyarakat Bersama Jaga Kamtibmas”

1110
0
BERBAGI

Sumut.Maklumatnews.net. Menyambut Perayaan Natal yang jatuh pada 25 Desember 2019 dan Tahun Baru 2020 Polda Sumatera utara berserta jajaranya menegaskan kepada seluruh elemen masyarakat ataupun Oeganisasi Kemasyarakatan(Ormas) agar tidak melakukan Sweping dan hal hal yang bentuk Anarkis.

“Bagi yang melanggarnya akan dikenakan sanksi pidana,” Jelas Kasubid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan ketika dikonfirmasi wartawan, Jumat (20/12) diruang kerjanya.

AKBP MP Nainggolan mengingatkan kepada pihak swasta atau kelompok ormas di Sumatera Utara untuk tidak melakukan aksi-aksi yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang banyak, apa lagi melakukan aksi mengganggu peribadatan saat perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Mantan Kapolres Nias ini berharap semoga tidak ada aksi-aksi seperti ini di Sumatera Utara. Untuk itu harapannya kepada masyarkat mari saling menjaga kerukunan saat perayaan Natal. “Mari kita sama-sama menjaga agar perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 ini berjalan aman dan kondusif. Untuk tidak melakukan sweping atau hal yang sifatnya dapat merugikan orang banyak tidak terjadi.

Hal seperti sweeping tersebut hanya bisa dilakukan oleh pihak kepolisian maupun instansi pemerintah terkait. Itupun untuk melakukan kegiatan ini, harus dilengkapi dengan surat resmi dari instansi terkait itu sendiri,” Tutup AKBP. MP. Nainggolan Menjelaskan.

Penulis : Wira

Editor.   : Redaksi

LEAVE A REPLY