Beranda BERITA TERBARU Aksi Babinsa Koramil/Pyk Dalam Lockdown Payakumbuh, Tempelkan Brosur Pencegahan Covid-19

Aksi Babinsa Koramil/Pyk Dalam Lockdown Payakumbuh, Tempelkan Brosur Pencegahan Covid-19

618
0
BERBAGI

Payakumbuh -maklumatnews.net- Jumat yang cerah, 27 Maret 2020. Babinsa Koramil 01/Pyk di Kelurahan Parik Rantang. Payakumbuh Barat Sertu Eko Prasetyo mengajak dan bekerja sama dengan mitra dikelurahannya melaksanakan kegiatan himbauan pelaksanaan Lockdown yang akan diberlakukan di Payakumbuh.

Bersama perangkat kelurahan, Relawan PMI kelurahan dan Baminkamtibmas, serta masyrakat yang peduli akan kejadian luar biasa yang terjadi sekarang ini, Sertu Eko Prasetyo dan aparat kelurahan terus menerus memberikan sosialisasi dan tidak lupa mengajak penerapan prilaku hidup bersih dan sehat kepada masyaraat.

“Adapun rangkaian kegiatan terpadu tersebut memberi himbauan dan pemahaman mengenai bahaya Virus Corona (Covid-19) yang sudah semakin hari semakin membahayakan bagi umat msnusia kakay tidak kita cegah sejak dini akan menyebar nanti,” ujar Sertu Eko Prasetyo.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak babinsa, bhabinkamtibmas serta relawan yang sudah begitu peduli dan mau turun langsung ke kelurahan kami semoga niat baik kita ini hendaknya dibalaskan oleh Allah SAW,” ujar Eki Oktavia, selaku Lurah.

“Selaku tokoh masyarakat kami sangat berterima kasih sekali dengan kegiatan ini dan kami berharap agar masyrakat kami juga patuhi anjuran yang sudah diberikan oleh aparat terpadu tersebut,” ujar Andanus, selaku tokoh masyrakat setempat. (FS)

LEAVE A REPLY