Beranda BERITA TERBARU Aksi Demo Damai angkot Padang

Aksi Demo Damai angkot Padang

755
0
BERBAGI

PADANG-maklumatnews.net-Para Pengusaha angkot beserta supir yang tergabung dalam Aliansi pengusaha angkutan kota(APAK) berkumpul di halaman Kantor Gubernur Sumatera Barat untuk menyampaikan aspirasinya 11/12 siang ini

Ajo yang biasa disapa merupakan ketua dari APAK , Pemda Sumatera Barat harus memperhatikan nasib supir angkot yang semakin hari semakin miris, dengan adanya angkutan yang berbasis online yang jelas merugika, dimana angkutan online yang dinilai tidak mematuhi aturan yang dikeluarkan Dinas Perhubungan, “adakah roda dua yang menjadi angkutan umum” Tidak ” Tangkasnya

Khairison mengatakan, semakin tidak memperhatikan nasib supir angkot, menutup mata apa yang terjadi dan apa derita yang dirasakan,kami mohon kepada Bapak Gubernur untuk memberi solusi kepada kami dan memberlakukan hal yang sama kepada angkutan online tersebut.

Amran selaku Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Barat, mengatakan untuk Bersabar,  paling lambat Februari 2018 Permenhub akan kami tegakkan, juga bebijakan untuk angkutan online dikota Padang.

Hinga kini para pendemo masih menungu Tangapan dari pihak pegawai kantor Gubernur, untuk dapat bertemu langsung Irwan Prayitno. (Sukra)

LEAVE A REPLY