Beranda BERITA TERBARU Aksi Peduli Covid-19, Alumni Fakultas Hukum Universitas Andalas (UNAND)

Aksi Peduli Covid-19, Alumni Fakultas Hukum Universitas Andalas (UNAND)

441
0
BERBAGI

Padang -Maklumatnews.net- Alumni Fakultas Hukum Universitas Andalas (UNAND) kampus merah mengadakan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako pada masyarakat yang terdampak covid-19 di Koto Tangah.

Kegiatan tersebut di lakukan secara secara sukarela oleh alumni Fakultas Hukum Unand yang terdiri dari berbagai angkatan.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan di Kecamatan Koto Tangah adalah berupa pembagian sembako bagi masyarakat yang kurang mampu dan kepada masyarakat umum.

“Kita membantu pendustribusian dari 74 paket sembako yang senilai Rp. 100.000,- perpaket. Dalam pembagian ini kami bekerjasama dengan Kapolsek Koto Tangah untuk pendistributionnya,” kata Mahdial.

“Saya juga mengucapkan terima kasih untuk seluruh Alumni Fakultas Hukum Unand yang telah berdonasi dalam memberikan bantuan covid-19,” ujarnya.

“Kami juga berharap dengan adanya pembagian sembako ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan dan program ini juga bisa membantu program pemerintah dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang belum menerima bantuan,” tutupnya. (Rinnov)

LEAVE A REPLY