Beranda BERITA TERBARU Alhamdulillah,”Konsulat Jendral Nepal Juga Turut Mensupport Buku Perdana Saya”

Alhamdulillah,”Konsulat Jendral Nepal Juga Turut Mensupport Buku Perdana Saya”

384
0
BERBAGI

Ridwan Tulus adalah seorang praktisi pariwisata yg mempunyai wawasan dan kreatifitas tinggi menggabungkan destinasi dan atraksi memanfaatkan nuansa alam Sumbar yg asli.

Pariwisata nantinya pasca pandemi Covid 19 ini akan lebih disukai para wisatawan dari seluruh dunia untuk kembali ke alam karena mereka bisa menikmati keindahan alam terbuka sehingga resiko pandemi ini bisa di minimalisir.

Sumatera Barat memiliki semua faktor pendukung yg bisa menarik wisman dan wisnus berkunjung seperti infrastruktur yg sdh memadai, airport Internasional bisa menampung lk 6,5jt pengunjung pertahun, pelabuhan teluk bayur yg bisa sbg tempat bersandar kapal2 cruise berukuran besar, alam yg natural terdiri dari laut, pantai, danau, sungai, pengunungan, air terjun, juga adat istiadat, tempat bersejarah tempo dulu, ribuan flora, fauna langka dan juga kuliner yang sangat beragam yg enak cocok bagi lidah wisatawan seluruh dunia.

Kemampuan Ridwan Tulus yg sangat kreatif memanfaafkan seluruh komponen diatas sdh teruji dan bukan hanya sekedar retorika.
“Saya sebagai pengembang yg sedang mempersiapkan kunjungan wisman dan wisnus terutama wisman dari midle east, muslim cina dan para turunan Minangkabau asal Malaysia untuk datang ke Sumbar, sgt tertarik utk berkolaborasi dengan Ridwan Tulus, sehingga nantinya Sumbar bisa menjadi destinasi terpopuler di Indonesia setelah Bali,”terangnya.

Penduduk Sumbar yg mayoritas Islam sangat berpotensi dikembangkan menjadi Halal Destinasi yg menarik wisman2 tersebut diatas.

Tagline SUMBAR is WINDOW of HALAL ASIA semoga dapat diwujudkan dengan pemikiran-pemikiran serta program-program kreatif Ridwan Tulus yg sangat TULUS mengembangkan dan membangun pariwisata Sumbar.

Saya doakan semoga Manusia Langka seperti Ridwan Tulus ini selalu sehat dan dilindungi Allah SWT. Semoga buku ini bisa jadi literatur yg bermanfaat bagi seluruh pembaca.

Bally Saputra Datuak Janosati
Pelaku Pariwista
Sekretaris Badan Penasehat DPP REI INDONESIA
Consulate of Nepal in Indonesia
President Director PT Riyadh Group.

LEAVE A REPLY