Beranda BERITA TERBARU Almaisyar Berbagi Kebaikan Dibulan Ramadhan Kepada Insan Pers Luak Limopuluah

Almaisyar Berbagi Kebaikan Dibulan Ramadhan Kepada Insan Pers Luak Limopuluah

379
0
BERBAGI

Payakumbuh -maklumatnews.net- Tokoh masyarakat Luak Limopuluah Ir. H. Almaisyar berkunjung ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Luak Limopuluah. Kedatangan Almaisyar selain pulang kampung untuk bersilaturahmi, sekaligus untuk berbagi dengan membawa ‘buah tangan. Berbentuk paket lebaran untuk insan pers yang sudah lama memiliki hubungan baik dengan Almaisyar, Senin (3/6) sore.

Almaisyar mengakui, sebagai bentuk kepedulian kepada kawan-kawan wartawan, sekaligus untuk membuktikan keputihan hati sebagai tali persahabatan yang sudah lama terbina antara mantan calon Walikota Payakumbuh itu dengan insan pers yang bertugas di daerah itu.

“Semoga silaturahmi ini tetap terjalin dan kita ingin berbagi jelang hari yang fitri,” kata Almaisyar mantap.

Berbagi kebaikan ala Almaisyar ini setiap tahunnya selalu dilaksanakan, hal ini disampaikan oleh para kuli tinta di Luak Limopuluah.

Ketua PWI Yusrizal didampingi Ketua Balai Wartawan Marjohan mengungkapkan apresiasi dari rasa solidaritas yang diberikan Almaisyar. Hanya bisa mengucapkan terima kasih atas bingkisan yang sudah diberikan kepada seluruh Wartawan yang bertugas di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota.

“Terimakasih banyak, kami tidak bisa berucap atas perhatian bapak kepada kami,” ungkap Yusrizal saat menjabat tangan dari Almaisyar. (FS)

LEAVE A REPLY