Beranda DPRD KOTA PADANG Amril Amin Jemput Aspirasi Masyarakat

Amril Amin Jemput Aspirasi Masyarakat

262
0
BERBAGI
Padang-maklumatnews.net-Anggota DPRD Kota Padang dari dapil IV (Padang Selatan & Padang Timur),Amril Amin,SAP melakukan Reses I tahun 2019 untuk menjemput aspirasi masyarakat di Mushalla Bhakti Muslimin, RT 04 RW 2 Kelurahan Teluk Bayur Kec. Padang Selatan.
Dalam kesempatan tersebut turut hadir Camat Padang Selatan, Fuji Astomi, Sekretaris Lurah Teluk Bayur, Z.Effendy, Babinkantibmas Teluk Bayur,Bripka Andi,Ketua LPM Teluk Bayur, Darman, Ketua Pengurus Mushalla Bhakti Muslimin, Razali  dan  ratusan undangan yang hadir.
Ketua LPM Teluk Bayur, dalam rangka reses I bapak Amril Amin, S.AP menjemput aspirasi di Kelurahan teluk Bayur mudah – mudah kegiatan berjalan dengan lancar dan silaturahmi, untuk apa yang akan diusulkan kita menghimbau dan berharap karena sebentar lagi pesta demokrasi sudah makin dekat untuk itu kita harapkan untuk bisa mengunakan hak pilih, tambahan dari Ketua Pengurus Mushalla Bhakti Muslimin, Razali mari kita bersama – sama nanti untuk menyukseskan pemilu yang akan datang dengan hadir bersama – sama datang ke TPS.
Anggota DPRD Kota Padang,Amril Amin , S.AP, dengan reses I yang diatur oleh undang – undang ini adalah rasa pemikiran kita alamiah kami  perjuangkan dengan waktu, pemikiran Financial, perasahan dengan dorongan masyarakat ini adalah perjuangan nama baik Teluk Bayur dalam reses ini kami bisa berbuat untuk mengharumkan nama teluk Bayur.
“Kami berharap seluruh masyarakat, dusanak handaitaulan mari kita bersatu, reses ini adalah untuk menjemput aspirasi masyarakat ini lah yang akan dikerjakan nanti kedepan apa – apa yang menjadi ditengah masyarakat dan kepentingan masyarakat untuk membahas dengan Pemerintah,” ungkapnya.
Camat Padang Selatan Fuji Astomi , dengan telah duduknya Putra Teluk Bayur Amril Amin yang telah berbuat dan berbagi dengan masyarakat dan peduli dengan kegiatan reses ini. Mudah – mudah harapan masyarakat bisa disampaikan kepada anggota DPRD untuk pembangunan didaerah kita ini. Tetap bisa menyambung aspirasi masyarakat di Kelurahan Teluk Bayur.
Teluk Bayur mempunyai sejarah yang sangat laur biasa, atas dukungan Bapak Amril Amin warga Padang Selatan sangat luar biasa dengan ikut membangun di Kota Padang dengan telah terbuka jalan dari Gunung padang ke Teluk Bayur dan harus siap menerima datang wisatawan.(***)

LEAVE A REPLY