Beranda BERITA TERBARU Andi Amir Calon Kanidat Lurah Terbaik Kota Padang 2018

Andi Amir Calon Kanidat Lurah Terbaik Kota Padang 2018

711
0
BERBAGI

Padang-Maklumatnews.net-Setiap Wilayah pasti ada pemimpinya begitu juga dengan Kelurahan Padang Utara, Kelurahan Gunung Pangilun Padang utara yang di pimpin oleh Andi Amir SH.

Salah satu calon lurah terbaik Kota Padang dari lurah Gunung Pangilun yakni Andi Amir SH sangat berpeluang besar menjadi yang terbaik Kota padang , yang melahirkan berbagai inovasi dan keunggulan serta dukungan dari tokoh masyarakat dan warga yang sangat mendukung.

 

Saat dijumpai oleh tim maklumatnews dan sumatraline pada hari jumat 24/2/18 Andi Amir mengatakan setelah melakukan seleksi dari Kecamatan masing masing maka telah terpilih Tiga Lurah yang akan menjadi penilaian lapangan kompetensi lurah tingkat Kota Padang 2018, diantaranya adlah lurah padang utara, lurah padang basi lubuk kilangan, dan lurah padang barat.

Andi Amir mengungkapkan progam unggulan dari kelurahan gunung pangilun adalah kampung madani, dimana kampung madani ini banyak kegiatan atau program keagamaan seperti wirid remaja, silat, majlis taklim, unkapnya.

Kelurangan gunung pangilun sangat melayani dan dekat dengan masyarakat, di Kantor Lurah Gunung Pangilun memang sangat terorganisir jadi masyarakat tidak susah dalam mengurus urusanapa pun di kantor kelurah Gunung pangilun, sudah jelas ada prosedurnya dan kelurahan siap melayani Masyarakat dengan semaksimal mungkin.

Di Kelurahan Gunung Pangilun ada Aplikasi ” PATUH” yaitu masyakat yang ingin mendapatkan informasi bisa langsung membuka aplikasi patuh, dan masyakat bisa juga menyampaikan keluhannya melalui aplikasi tersebut upkap kepala lurah gunung pangilun Andi Amir.

Harapan kami masyarakat Kelurahan, tokoh Masyakat harus bersenergi dan ada kerja sama dengan perimntah agar selaiturrhaim sesama kita terjalin, jelasnya

Harapan saya kepada pemerintah untuk lebih memperhatikan kelurahan kami serta bisa membantu program yang akan kami jalankan dan supaya kelurahan Gunung Pangilun
bisa maju Sumber Daya Manusianya SDM, terangnya.

SRP/ATM.

LEAVE A REPLY