Beranda DPRD KOTA PADANG Anggota Dewan: Pelaku Pengibaran Bendera ISIS Harus Ditindak Tegas

Anggota Dewan: Pelaku Pengibaran Bendera ISIS Harus Ditindak Tegas

307
0
BERBAGI

MAKLUMATNEWS.NET,(PADANG)- Wakil Ketua DPRD Kota Padang Wahyu Iramana Putra mendesak aparatur pemerintah dan aparat keamanan menindak tegas pelaku yang mengibarkan bendera ISIS di halte seputaran kawasan Taman Makam Pahlawan (TMP) Lolong, Padang. Pelakunya harus dicari sampai ketemu.

“Kalau dibiarkan, nantinya pasti orang tersebut akan menebarkan lagi keresahan di tempat yang lain. Siapapun itu, dia sudah meresahkan masyarakat. Tidak ada lagi aliran – aliran yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan negara ini,” ujar Wahyu, Sabtu, 16 Juli 2016.

Ia pun meminta media sosial harusnya menyampaikan pemberitaan yang sebenarnya. Jangan menambah- nambah,  bahkan sampai memperkeruh suasana. Perlu penyampaian yang dapat membuat masyarakat menjadi paham, bukan menjadi ketakutan dengan adanya pemberitaan yang dihadirkan di media sosial.

Senada dengan itu, Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Kota Padang, Faisal Nasir meminta aparatur pemerintah maupun penegak hukum agar selalu melakukan koordinasi ke masyarakat, segera menindaklanjuti temuan bendera ISIS tersebut. Kejadian tersebut ia nilai, sudah jelas secara terang-terangan pengikut aliran ISIS menampakkan keberadaan mereka di Kota Padang.

LEAVE A REPLY